Brasil Sulit Menang, Brasil Tertekan

Agen Bola Online – Tite mengaku tim nasional Brasil tidak tampil relaks waktu hadapi Argentina dalam pertandingan pertemanan pagi hari barusan. Mereka juga kalah 0-1 dari Argentina.

Brasil menang satu gol tanpa ada balas atas Argentina di Stadion King Saud University, Arab Saudi, Sabtu (16/11/2019) pagi hari WIB. Brasil sebetulnya punyai peluang unggul terlebih dulu waktu memperoleh penalti pada menit ke delapan, tetapi eksekusi Gabiel Jesus tidak menghasilkan gol.

Justru gawang Brasil dijebol Lionel Messi pada menit ke-14. Gol itu terbentuk dari penalti.

Baca Juga : Meski Friendly, Messi Senang Argentina Kalahkan Brasil

Tite katakan Brasil memang dalam desakan di pertandingan itu. Karena, mereka tunjukkan pergerakan kurang sip terakhir. Mereka tidak pernah menang dalam lima laga serta hanya dapat cetak empat gol di laga-laga itu.

“Ada keperluan untuk memperoleh hasil, ya. Tetapi, ada saat ada desakan serta ini diantaranya,” kata Tite seperti diambil Sportskeeda.

“Kami telah bermain dengan waspada, tetapi keperluan untuk memperoleh point itu ada, serta semenjak persiapan,” ia memberikan tambahan.

Paling dekat, Brasil akan hadapi Korea Selatan. Laga itu dilaksanakan pada 19 November di Mohammed Bin Zayed Fase, Abu Dhabi.