Waktunya Membalas Kekalahan Telak di Old Trafford, Chelsea?

Waktunya Membalas Kekalahan Telak di Old Trafford, Chelsea?

Jakarta – Chelsea dibuat malu Manchester United di Old Trafford pada pertandingan pertama musim ini. Peluang membalasnya tersaji di Stamford Bridge nanti malam.

Chelsea dihajar MU 0-4 waktu berjumpa di pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini. Dua gol Marcus Rashford serta satu gol dari semasing Anthony Martial serta Daniel James memberi The Blues pukulan keras diawalnya musim.

Tetapi scuad garapan Frank Lampard perlahan bangun. Sesudah turun-naik di enam laga (2 menang, 2 seimbang, 2 kalah), Chelsea menyusun kemenangan.

Telah tujuh kemenangan berturut-turut diambil Chelsea, ke arah pertandingan kontra MU di set ke empat Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) pagi hari WIB kelak. Sesaat sang musuh belum temukan kestabilan yang sama.

Baca Juga : Buntut Aksi Dorong Hakim Garis, Ribery Diskors 3 Laga

Dari 14 laga selama ini, MU mendapatkan enam kemenangan. Dua kemenangan memang diambil di dua laga paling akhir, tetapi harus disadari Chelsea telah lebih mapan. Lampard tidak ingin banyak bicara masalah MU, tidak hanya mengaku kualitas skuatnya yang oke.

“Rasa-rasanya seperti telah satu juta mil jauhnya (pertemuan paling akhir), tetapi saya tidak mengabaikannya. Mereka melukai kami 4x pada pertandingan dimana kami bermain dengan lumayan baik,” papar Lampard.

“Saya tidak ingin mengulas mereka kebanyakan, tetapi semenjak laga pertama, keseluruhan point kami telah menyenangkan. Tidak ada fungsinya konsentrasi ke United terkecuali untuk menjelaskan jika mereka penuh pemain top.”

“Ini dapat jadi pertandingan yang susah untuk siapa saja. Kami tidak semestinya konsentrasi cuma ke periode 10 laga (Liga Inggris). Beberapa orang tidak sepantasnya begitu gawat ke club lain,” lebih bekas gelandang ini.