Tak Konsisten, Jerman pun Buang Keunggulan Dua Gol saat Jumpa Argentina

Tak Konsisten, Jerman pun Buang Keunggulan Dua Gol saat Jumpa Argentina

Borussia – Joachim Loew sedih Jerman tampil tidak berkelanjutan waktu seimbang dengan Argentina. Tetapi dia menyadari hal tersebut sebab tampilkan sebagian besar pemain muda.

Jerman buang keunggulan dua gol waktu bertemu Argentina di Sinyal Iduna Park dalam pertandingan uji-coba, Kamis (10/10/2019). Die Mannschaft harus senang akhiri pertandingan dengan score 2-2.

Pasukan Joachim Loew pimpin 2-0 di set pertama lewat gol dari Serge Gnabry serta Kai Havert. Setelah interval, Team Tango bangun dengan dapat menyamakan posisi selesai Lucas Alario serta Lucas Ocampos mencatat namanya di papan score.

Hasil seimbang ini dikit membuat Loew sedih. Pasalnya perform anak asuhannya yang bagus di separuh awal laga alami penurunan mencolok di set ke-2. Dia memandang Jerman sering kehilangan bola. Tetapi pelatih menyadari hal itu, mengingat dia banyak turunkan pemain yang minim pengalaman internasional di pertandingan ini.

Baca Juga : Tekad Ter Stegen Rebut Posisi Kiper Utama Jerman dari Neuer

“Kami bermain dengan yakin diri di set pertama serta menyerang mereka dengan permainan cepat. Argentina selanjutnya tampil benar-benar baik di set ke-2. Mereka mainkan beberapa pemain berkualitas,” papar Loew diambil dari situs sah DFB.

“Kami kehilangan bola kebanyakan hingga membuat kami memperoleh permasalahan. Kami tidak dapat menjaga kapasitas kami sepanjang 90 menit penuh, walau saya suka dengan kami mengawali pertandingan. Saya ingin team dapat dikit tampil lebih tenang sepanjang laga.”

“Benar-benar positif lihat beberapa pemain minim pengalaman bermain. Tetap menyebalkan untuk buang keunggulan 2-0. Tetapi Anda harus dikit menyadari sebab kami tampil dengan beberapa pemain muda,” imbuhnya.

Catatan itu jadi modal bernilai buat Loew untuk melakukan perbaikan perform anak asuhnya. Sesudah pertandingan ini, Jerman akan hadapi Estonia (14/10) di arena Kwalifikasi Piala Eropa 2020.