Sering Cedera, Bale Diminta Berhenti Main Golf

Sering Cedera, Bale Diminta Berhenti Main Golf

Madrid – Gareth Bale dianjurkan untuk berhenti bermain golf. Olahraga itu disangka jadi pemicu pemain Real Madrid itu sering diterpa luka.

Pada suatu interviu dengan El Golazo del Gol, bekas dokter Real Madrid, Alfonso del Corral, merekomendasikan Bale untuk hentikan aktivitasnya bermain golf. Olahraga itu dikatakannya jadi salah satunya unsur yang membuat Bale seringkali dibekap luka.

“Bila saya jadi kepala medis team Real Madrid sekarang, saya akan melarang Bale bermain golf. Olahraga itu membuahkan beban besar di bagian tulang belakangnya,” kata Del Corral.

“Jelas jika ruang otot itu bisa mengubah kemampuan tulang belakang, yang selanjutnya merambat ke ruang lain. Ini ialah segi yang perlu dijauhi serta dihindari supaya tidak berlangsung permasalahan,” paparnya.

Baca Juga : Bukan Kebetulan Skuat Muda Chelsea Kini Melesat

Bale memang hoby olahraga golf. Dia seringkali didapati tengah mengayunkan stik golf untuk isi waktu luang, serta mempunyai lapangan golf sendiri di tempat tinggalnya.

Pemain sayap Real Madrid itu didapati tengah asik bermain golf waktu Los Blancos jalani pramusim di Audi Cup akhir Juli kemarin. Bale juga dipanggil jadi ‘El Golfer’ oleh rekanan segrupnya sebab kesenangannya pada olahraga itu.

Belakangan ini, bekas pemain Tottenham Hotspur itu mengutarakan gagasannya untuk meneruskan main golf sesudah dia gantung sepatu dari lapangan rumput.

“Saya akan di lapangan golf. Saya belum begitu pikirkan pensiun, tetapi usia saya telah 30 serta anda harus mengubah perhatian pada hal tersebut,” kata Bale.