Pulisic Pemberi Assist Terbanyak di Chelsea meski Jarang Main

Pulisic Pemberi Assist Terbanyak di Chelsea meski Jarang Main

London – Christian Pulisic tidak selamanya jadi pilihan penting Frank Lampard di Chelsea. Karenanya, Pulisic selalu usaha keras untuk menunjukkan jika dia wajar dimainkan.

Semenjak diambil dari Borussia Dortmund, Pulisic baru 3x jadi starter di Premier League. Dia serta benar-benar tidak dimainkan dalam laga Chelsea di liga sepanjang bulan September.

Pulisic kembali di turunkan di laga Liga Inggris saat Chelsea menang 4-1 di tempat Southampton akhir minggu tempo hari. Masuk jadi pemain cadangan di menit ke-80, pemain dari Amerika Serikat itu memberi assist untuk gol ke empat Chelsea yang diciptakan Michy Batshuayi.

Dengan andilnya itu, Pulisic sekarang telah mencatat empat assist untuk Chelsea dari tujuh kali tampilan di semua persaingan. Dia ialah pemberi assist paling banyak di scuad Chelsea sekarang.

Baca Juga : Ter Stegen Sebagus Neuer, tapi …

Pulisic memang tidak suka dengan kurangnya peluang yang dia bisa di Chelsea. Tetapi pemain sepak bola berumur 21 tahun itu berkemauan untuk terus memberikan bukti pada Lampard.

“Jelas saya belum bisa banyak peluang main seperti yang saya kehendaki,” tutur Pulisic seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tidak hanya menggerutu serta menyerah, jadi jika saya di kursi cadangan bukan bermakna manager berpikir saya bukan sisi dari team.”

“Tentunya (rasa-rasanya susah tidak dibawa ke Lille). Anda ingin main, di atas lapangan, serta ada di team sekerap mungkin serta menyakitkan tidak berada di sana, tetapi saya suka bisa peluang di Southampton,” tuturnya.