Liverpool Cuekin Keunggulan dari Man City

Liverpool Cuekin Keunggulan dari Man City

Rotterdam – Liverpool di atas angin dalam perebutan gelar Liga Inggris 2019/20. Bek Liverpool Virgil van Dijk memperjelas, teamnya konsentrasi pada tampilan diri kita.

The Reds pimpin klassemen sesaat Liga Inggris dengan pencapaian 24 point hasil delapan laga. Mengejar kemenangan menegangkan atas Leicester City 2-1 diakhir minggu kemarin.

Kemenangan Liverpool itu buka jarak dengan City jadi delapan point. Masalahnya sang juara bertahan dengan mengagetkan ditaklukkan Wolverhampton 0-2 di Etihad.

Dengan kondisi demikian, Si Merah lalu dijagokan akan tampil jadi juara diakhir musim. Van Dijk malas meleng sebab persaingan masih panjang.

Baca Juga : Mengalahkan Newcastle Saja Tak Bisa, Bagaimana MU Lawan Liverpool?

“Selama ini kami telah memperoleh banyak point,” sebut Van Dijk pada Sky Sports. “Tetap ada suatu hal untuk dinaikkan di permainan kami, serta kupikir kami semestinya cuma konsentrasi pada pertandingan-pertandingan di muka serta tidak lihat jarak atau point atau ketidaksamaan kami dengan team-team yang lain, terhitung City.”

“Kan masih banyak periode repot mendatang pada Desember serta Januari serta apa pun masih dapat berlangsung.”

Van Dijk akui terkejut City tidak berhasil cetak gol selanjutnya roboh di tangan Wolves. “Saya tidak menduga, tentunya,” lanjut ia. “Kupikir semu orang memang menyangka jika City akan jalani laga yang susah, tetapi saat City main di kandang sendiri hampir belum pernah tidak berhasil cetak paling tidak satu gol.”

“Wolves menunjukkan tampilan hebat serta Anda harus memberi credit pada mereka. Tetapi, mereka [City] akan coba serta bangun dari kekalahan itu. Hingga saat itu saya hanya harus konsentrasi pada sepakbola internasional,” lugas bek tim nasional Belanda itu.