Klopp Tak Mau Beropini Terkait Menurunnya Tottenham Hotspur

Klopp Tak Mau Beropini Terkait Menurunnya Tottenham Hotspur

Jakarta – Tottenham Hotspur jauh alami penurunan dibanding musim kemarin. Mendekati duel dengan The Lilywhites, manager Liverpool, Juergen Klopp, malas memberi komentar itu.

Liverpool versus Tottenham berjalan di Anfield, Minggu (27/10/2019). Laga itu ditayangkan Mola TV Parabola serta Mola Polytron Streaming.

Spurs tunjukkan perform turun-naik. Salah satunya hasil yang paling mengagetkan dari team London utara itu waktu dihajar oleh Bayern Munich 2-7 di Liga Champions.

Spurs sekarang berada di tempat ke-7 di klassemen Liga Inggris dengan perolehan 12 point. Mereka telah 3x menerima kekalahan musim ini.

Baca Juga : Norwich City Bisa Taklukkan Manchester City, MU Waspada

Keadaan itu berlainan jauh dengan Liverpool. The Reds belum juga terkalahkan dalam sembilan laga dengan catatan delapan kali menang serta sekali roboh.

“Saya tidak dapat bicara apa pun tentang kondisi mereka. Bagaimana saya dapat memperbandingkan dengan kondisi kami. Kami tidak pernah berpikir tentang pengalaman kami di Kiev,” kata Klopp.

“Kami ketahui jika kami adalah salah satunya team yang dapat memenanginya pada tahun selanjutnya dan itu kenapa kami mencobanya –tapi, kami cuma terus mengambil langkah. Saya tidak dapat mengatakan apa pun tentang Tottenham.”

“Saya tidak dapat menghakimi di luar. Banyak reporter tetap menanyakan tentang pendapat anda pada tim-tim serta beberapa pemain lain, tetapi anda harus ada dalam satu kondisi untuk mengerti itu,” ia memberikan tambahan.