Kabar Buruk untuk Real Madrid: Modric dan Bale Cedera di Kualifikasi Piala Eropa

Kabar Buruk untuk Real Madrid: Modric dan Bale Cedera di Kualifikasi Piala Eropa

Cardiff – Kroasia serta Wales bermain seri dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Yang rugi dari pertandingan itu ialah Real Madrid, sebab Gareth Bale serta Cedera Modric luka.

Kroasia tidak berhasil pastikan maju ke putaran final Piala Eropa 2020 sesudah hanya bermain seri 1-1 dalam lawatan ke Wales. Gareth Bale cetak gol untuk menggagalkan keunggulan team tamu yang terlebih dulu unggul lewat Nikola Vlasic. Pertandingan itu selesai 1-1.

Hasil dari seimbang itu malah Real Madrid yang benar-benar dirugikan. Diberitakan oleh Marca, Modric alami luka waktu coba hentikan Harry Wilson.

Baca Juga : Perfoma Buruk De Ligt di Juventus Menular ke Timnas Belanda

Sang gelandang harus tinggalkan lapangan dengan pertolongan team medis.

Selang beberapa saat gatian Bale luka. Ia kelihatan mendatangi team medis Wales serta beritanya alami permasalahan pada otot paha. Bale yang kelihatan dikit pincang masih ada di atas lapangan karena Wales telah lakukan tiga perubahan.

Belumlah ada konfirmasi dari ke-2 team dan dari Real Madrid masalah luka ke-2 pemain itu.

Luka Bale serta Modric berlangsung cuma seputar 10 hari mendekati duel El Real hadapi Galatasaray di Liga Champions. Sesaat dua minggu akan datang scuad garapan Zinedine Zidane telah dinantikan Barcelona dalam pertandingan El Clasico.