Inter Angkat Topi untuk Juventus

Inter Angkat Topi untuk Juventus

Milan – Kesempurnaan Inter Milan di Liga Italia di stop juara bertahan Juventus selesai kalah 1-2. Juve dipandang menang pengalaman serta kualitas dibandingkan Inter.

Duel Inter versus Juventus diadakan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Nerazzurri dikagetkan dengan gol cepat team tamu yang diciptakan Paulo Dybala pada menit ke empat, sebelum menyamai score dari eksekusi penalti Lautaro Martinez pada menit ke-18.

Sesudahnya, Inter semakin banyak ada dalam desakan. Bianconeri tertera membuat 15 eksperimen lima salah satunya on sasaran, yang pada akhirnya dapat diubah menghasilkan gol penambahan oleh Gonzalo Higuain pada 11 menit paling akhir. Selain itu La Beneamata membuat tujuh eksperimen saja, dengan cuma dua yang ke arah target.

Hasil negatif ini menandai kekalahan pertama Inter sesudah memenangkan enam laga awal. Pelatih Inter Antonio Conte terlihat tidak kecewa-kecewa sangat.

Baca Juga : Juventus Hentikan Laju Sempurna Inter di Liga Italia

“Saya fikir kami harus membayar atas cederanya Stefano Sensi sebab kami selanjutnya kehilangan arah. Kami tidak mengawali set ke-2 secara baik, tetapi sesudahnya permainan imbang serta ke-2 team dapat cetak gol,” ia menjelaskan.

“Juventus mendapatkan golnya, mereka telah jelas menunjukkan kualitas di posisi depan dengan semua pengalaman mengenai bagaimana mengatur laga semacam ini. Saya tidak dapat menyalahkan beberapa pemain sebab mereka telah habis-habisan, tetapi seperti yang tetap saya sebutkan jika kami punyai satu jalan panjang di muka untuk sampai level mereka dalam soal pengalaman serta manajemen laga.”

“Saya telah lihat datanya serta itu ialah laga yang benar-benar imbang, mereka bisa jadi cetak gol begitupun kami. Ke-2 team saling membuat banyak kesempatan, tetapi pengalaman serta kualitas dari satu club besar jadi pembeda. Kami angkat topi buat mereka, serta kami akan kerja keras ,” Conte memberikan tambahan.

Inter tergusur ke tempat ke-2 klassemen Liga Italia dengan koleksi 18 point. Juventus tempati Capolista dengan pencapaian 19 point.