Buat Juventus, Inter Urusan Belakangan

Buat Juventus, Inter Urusan Belakangan

Jakarta – Juventus telah dinanti sang puncak klassemen di kelanjutan Serie A akhir minggu kelak. Tetapi Bianconeri tidak langsung bisa berpikir kesana.

Juventus akan hadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) akan datang pada pertandingan minggu ke-7 Liga Italia. Partai ini ialah peluang bagus untuk sang juara bertahan memberi pukulan pada Inter yang memulai musim dengan impresif.

Inter selama ini masih prima di enam minggu pertama, pimpin klassemen dengan bekal 18 point. Juventus memiliki jarak dua point di tempat dua.

Namun Juventus tidak punyai waktu satu pekan penuh untuk pikirkan laga itu. Pertandingan versi Bayer Leverkusen di Allianz Fase, Rabu (2/10) dini hari WIB esok tidak kalah penting buat Cristiano Ronaldo dkk. Sesudah sama kontra Atletico Madrid di matchday 1, tiga point atas Leverkusen jadi lebih penting. Leverkusen juga bukan musuh bermain-main.

Baca Juga : City Juara Liga Champions atau Tidak, Guardiola Tetap Santai

Di Bundesliga, walau berada di tempat enam sesaat, Leverkusen telah mengumpulkan 13 point yang hanya kalah dari Bayern Munich (14 point). Koleksi point mereka sama juga dengan empat team yang lain yaitu Leipzig, Freiburg, serta Schalke 04.

“Kami tidak dapat pikirkan Inter saat ini. Bayer cuma satu point di belakang Bayern Munich serta adalah team Bundesliga dengan kualitas fisik paling baik, punyai pelari-pelari handal,” kata pelatih Juventus Maurizio Sarri.

“Ini akan jadi laga yang mengagumkan susah serta akan jadi kekeliruan benar-benar besar untuk berpikir melebihi pertandingan esok. Di persaingan ini, insiden-insiden dapat penting.”

“Hanya satu sasaran yang saya tentukan untuk diri saya ialah selamat dari babak group, lalu kita lihat kelak bagaimana. Kami harus tampil terlepas saat berada di lapangan. Liga Champions tidak bisa jadi obsesi,” paparnya.