Barcelona Mulai Menimbang Calon Penerus Luis Suarez?

Barcelona Mulai Menimbang Calon Penerus Luis Suarez?

Jakarta – Barcelona diadukan sedang memonitor beberapa penyerang untuk disediakan jadi alternatif Luis Suarez. Tujuh nama pemain masuk dalam daftar target Blaugrana.

Suarez, biarpun masih tajam, akan berusia 33 tahun pada 24 Januari akan datang. Dia telah cetak enam gol dari delapan pertandingan musim ini, sesaat musim kemarin membikin 25 gol dari 49 laga.

Unsur umur itu menggerakkan Barcelona untuk mulai memilih pemain mungkin untuk gantikan Suarez. Mundo Deportivo memberikan laporan Los Cules sudah memonitor tujuh penyerang yang dapat isi tempat El Pistolero nantinya.

Salah satunya nama yang muncul ialah Kylian Mbappe. Pemain dari Prancis itu dipandang jadi yang paling pas gantikan Suarez di Barcelona.

Walau Mbappe dibandrol pada harga tinggi oleh Paris Saint-Germain, tetapi kontraknya akan selekasnya selesai tahun 2021. Bukan tidak mungkin Barcelona menggodanya untuk masuk, diantaranya manfaatkan nama besar Lionel Messi.

Baca Juga : Italia Masih Sempurna di 7 Laga, Mancini Dekati Rekor Berusia 80 Tahun

Tidak hanya pemain 20 tahun itu, sang juara LaLiga telah mempersiapkan beberapa pilihan lain. Harry Kane berada di posisi selanjutnya, tetapi Barcelona direncanakan akan hadapi rintangan besar tentang upah.

Roberto Firmino ikut diberitakan masuk dalam daftar calon alternatif Suarez. Dia dapat ikuti jejak pemain dari Uruguay itu serta Philippe Coutinho jadi pemain Liverpool yang pindah dari Anfield ke Camp Nou.

Satu nama lain yang dikaitkan dengan Barcelona ialah Marcus Rashford. Walau sekarang dia tengah jalani waktu susah bersama dengan Manchester United, tetapi pemain berumur 21 tahun itu dipandang punyai bakat besar serta belum termaksimalkan potensinya.

Tidak hanya empat nama di atas, scuad bimbingan Ernesto Valverde itu punyai tiga nama lain untuk diawasi. Mereka diantaranya ialah Lautaro Martinez (Inter Milan), Rafael Leao (AC Milan), dan Donyell Malen yang sekarang bermain di PSV Eindhoven.