Badai Cedera Bikin City Makin Kuat

Badai Cedera Bikin City Makin Kuat

Manchester – Rodri memperjelas permasalahan luka Manchester City menjadikan satu scuad serta membuat mereka lebih kuat. Ia dibantu banyak penyesuaian oleh Fernandinho.

Badai luka sedang menimpa City. Club garapan Pep Guardiola ini serta kehilangan dua bek tengah, yaitu Aymeric Laporte serta John Stones di tempat bek tengah. Ada juga Benjamin Mendy serta Leroy Sane yang masuk ruangan perawatan.

Kehilangan dua bek tengah membuat Guardiola mainkan Fernandinho jadi bek tengah. Walau sebenarnya, pria asal Brasil itu biasa main di bidang gelandang.

Jumlahnya pemain luka tidak turunkan kemampuan City. Mereka justru dapat menang di empat pertandingan terakhir kalinya.

Baca Juga : Manchester United Berencana Belanja Striker di Januari

“Kami kehilangan beberapa pemain penting, tapi itu akan membuat kami lebih kuat untuk periode selanjutnya,” kata Rodri.

“Itu bukan fakta. Kami tidak bisa menyerah. Kami harus bertanding di semua laga. Dengan pribadi saya fikir kami mempunyai cukup beberapa pemain untuk menangani permasalahan ini. Kami kerja keras untuk memenangi tiap laga dalam kondisi ini,” sambungnya.

Ini ialah musim pertama Rodri di City sesudah dihadirkan dari Atletico Madrid. Gelandang 23 tahun itu bisa menit bermain yang semakin banyak, di lain sisi Fernandinho hampir kehilangan tempatnya di bidang gelandang.

“Fernandinho sudah menolong saya. Ia mengajarkan saya. Tidak gampang ada di team ini. Ia mempunyai banyak pengalaman. Saya punyai beberapa hal untuk dipelajari,” Rodri mengutarakan.