Seperti Jurgen Klopp, Solskjaer Juga Butuh Waktu di MU

Agen Bola Online – Legenda Manchester United, Gary Neville kembali minta fans MU bersabar dengan Ole Gunnar Solskjaer. Neville yakin sang pelatih butuh dikasih waktu untuk bikin United kembali berjaya.

Solskjaer telah naik pangkat di Manchester United. Sebelumnya dia cuma dipilih jadi caretaker Setan Merah, sebelum pada akhirnya ia dipermanenkan oleh manajemen MU beberapa waktu waktu lalu.

Tetapi diawalnya musim ini, Manchester United belum tunjukkan perform yang memberi kepuasan. Mereka cuma menuai satu kemenangan saja dari empat laga paling akhir mereka di arena EPL.

Baca Juga : Barcelona Tenang Terkait Masa Depan Lionel Messi

Neville yakin jika untuk mengatur MU tidak dapat dikerjakan dengan instant. “Pergantian ini perlu waktu,” papar Neville pada Sky Sports Podcasts.

Baca komentar komplet bekas kapten MU itu berikut ini.

Seperti Klopp

Neville memandang kondisi Solskjaer sekarang seperti dengan apa yang berlangsung pada Jurgen Klopp diawalnya karirnya di Liverpool. Dia memandang Klopp pada akhirnya dapat membuat The Reds jadi lawan gelar yang serius.

“Solskjaer sekarang tengah kerja keras melakukan perbaikan skuatnya seperti apa yang dikerjakan Klopp di Liverpool. Dalam kondisi ini, akan terdapat beberapa saat-saat yang membuat kita frustrasi akan team ini.”

“Beberapa hasil seperti saat menantang Southampton, Wolves, Crystal Palace akan ada , tapi bila anda lihat permainan team ini dengan cermat, mereka mulai mengaplikasikan prinsip prinsip yang benar.”

Skema Mulai Teratur

Neville memandang sekarang permainan Manchester United mulai tunjukkan skema yang pasti. Dia meyakini jika skema ini telah terpadu dengan prima, karena itu United bisa menjadi team yang menakutkan.

“Saya pikir mereka telah mulai mainkan style bermain yang benar. Anda dapat lihat bagaimana Daniel James membuat gol itu [vs Southampton] serta anda dapat lihat style bermain seperti apa yang ingin mereka perlhatkan.”

“Saya pikir style bermain mereka telah benar. Memang dasarnya telah ada, tapi proses untuk memantangkannya masih panjang serta saya meyakini jalan mereka kesana tidak mulus.” pungkasnya.

Pertandingan Berat

Manchester United dinanti satu pertandingan berat selesai interval Internasional.

Mereka akan bertemu dengan Leicester City di Old Trafford pada tanggal 14 September akan datang.