Rumania Vs Spanyol: Tak Seperti Debut untuk Robert Moreno

Agen Bola Online – Robert Moreno akan lakoni kiprah sah jadi pelatih baru Tim nasional Spanyol. Tetapi, hal tersebut tidak membuat Moreno grogi sebab ia telah terlatih.

Moreno diangkat jadi pelatih kepala Spanyol gantikan Luis Enrique yang mundur Juni kemarin. Moreno waktu itu masih jadi caretaker serta bawa teamnya menaklukkan Kepulauan Faroe dan Swedia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020.

Sekarang pekerjaan pelatih seutuhnya diemban Moreno. Baginya, ini ialah pengalaman baru mengingat sampai kini Moreno cuma jadi tangan kanan Enrique.

Baca Juga : ‘Alexis Sanchez, Senjata Rahasia Inter Hentikan Dominasi Juventus’

Beban pasti berada di bahu Moreno untuk dapat meneruskan kerja bagus Enrique semenjak mengatasi Spanyol satu tahun paling akhir ini. Ujian pertama ialah hadapi Rumania di matchday ke lima Group F.

Selama ini Spanyol punyai rekor prima di empat partai awalannya. Kemenangan atas Rumania di Bucharest, Jumat (5/9/2019) esok, mungkin saja awal yang baik untuk Moreno.

“Saya tidak lihat itu jadi kiprah, saya orangnya tuntut. Saya merasakan pertandingan ini seperti yang tempo hari saja, hadapi Swedia serta Kepulauan Faroe. Tetapi, saya ingin jalani pertandingan itu, ingin tampil oke di laga benar-benar susah ini,” tutur Moreno seperti diambil Sportskeeda.

“Kemenangan apa pun itu akan penting buat kami. Menang esok karena itu kami punyai 15 point, tetapi kami belum selamat. Jangan rayakan apa pun sampai kami betul-betul selamat,” sambung pelatih berumur 41 tahun itu.