Ruang Ganti Madrid Sudah Bahas Neymar-Pogba

Agen Bola Online – Real Madrid tidak berhasil menggandeng Neymar serta Paul Pogba. Ruangan ubah Los Blancos disebutkan telah mengulas mengenai dua pemain yang diisukan ke arah Santiago Bernabeu.

Neymar mengutarakan tujuannya untuk pergi dari Paris Saint-Germain. Ia tidak bahagia ada di ibu kota Prancis. Seringkali penawaran Madrid tidak diterima PSG, pada akhirnya Neymar harus terima nasib tidak jadi geser.

Setali tiga uang dengan Neymar, Pogba tidak berhasil dihadirkan Madrid. Pemain Manchester United itu ingin cari rintangan baru, Madrid maksudnya.

Baca Juga : Rekor Baru, Belanja Klub-Klub 5 Liga Top Eropa Tembus Rp 85 Triliun

Pemain Prancis itu adalah keinginan langsung dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Zizou juga diberitakan geram pemain yang ia meminta tidak berhasil didapat.

Bek Madrid, Dani Carvajal, ikut memberi komentar langkah team untuk datangkan Neymar serta Pogba.

“Anda lihat jika sehari ia ke arah Barca, hari yang lain ia ke arah kami, hari selanjutnya ia bertahan,” kata Carvajal di COPE.

“Kami menanyakan pada beberapa pemain Brasil serta mereka katakan pada saya jika ia tidak tahu apa-apa. Saya sangsi. Ia adalah lima atau tiga pemain paling atas. Pemain yang akan diterima semua team.”

“Pogba kedengarannya bagus. Penutupan tranfer berlainan di semua tempat serta selanjutnya ia tidak hadir.”

“Kami ialah kami ini, serta kami tidak dapat pikirkan siapa yang tidak ada bersama dengan kami,” ia memberikan tambahan.