PSG Vs Madrid: Hazard Sudah Siap Jadi Starter

PSG Vs Madrid: Hazard Sudah Siap Jadi Starter

Madrid – Real Madrid hadapi ujian paling besar pertamanya saat melawat ke Paris St. Germain di Liga Champions. Eden Hazard telah siap dimainkan jadi starter.

Hazard barusan lakoni kiprah sah dalam seragam Madrid waktu menang tipis 3-2 atas Levante di Liga Spanyol, akhir minggu kemarin. Waktu itu, bintang sepakbola Belgia itu cuma bermain sepanjang 30 menit selesai masuk jadi pemain cadangan. Hazard sangat terpaksa melepaskan tiga laga pertama Madrid di 2019/20 karena luka. Peluang buat Hazard unjuk gigi pada akhirnya datang waktu Madrid melawan PSG di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

“Anda akan lihat bagaimana kami akan bermain esok, tetapi Hazard telah siap serta siap untuk bermain dari pertama,” pelatih Madrid Zinedine Zidane. “Kami sidah jalani beberapa session latihan yang bagus belakangan ini serta ia telah siap.”

“Anda ketahui jika saya tetap punyai pertimbangan itu [dia dapat mainkan peranan sangat penting untuk Madrid]; ia memastikan, ia dapat membuat ketidaksamaan, serta bukti jika ia berada di Real Madrid menunjukkan hal tersebut,” sambung Zidane di Marca.

Baca Juga : Pembuktian Napoli di Hadapan Juara Eropa

“Saya tidak mau memperbandingkan, tetapi saya fikir ia akan penting serta hari esok ia akan bagus di Real Madrid.”

Di selama profesinya, Hazard telah 16 kali bertemu PSG baik saat masih bela Lille atau Chelsea. Sedang di Liga Champions Hazard sudah cetak dua gol ke gawang Les Parisiens dalam enam laga dengan sekali kemenangan.

Laga PSG versus Madrid menandai laga dimana ke-2 team saling tidak bisa turunkan kemampuan terbaik. PSG kehilangan Edinson Cavani serta Kylian Mbappe karena luka, sesaat Neymar harus menepi sebab skorsing.

Selain itu empat pemain Madrid: Marcelo, Isco, serta Cedera Modric alami luka otot. Ganda bek Sergio Ramos serta Nacho mangkir sebab skorsing.Laga PSG versus Madrid menandai laga dimana ke-2 team saling tidak bisa turunkan kemampuan terbaik. PSG kehilangan Edinson Cavani serta Kylian Mbappe karena luka, sesaat Neymar harus menepi sebab skorsing.