Napoli Dapatkan Fernando Llorente Secara Cuma-Cuma

Agen Bola Online – Mendekati penutupan bursa transfer, Napoli mendapatkan pemain baru untuk posisi depan. Napoli datangkan Fernando Llorente dengan gratis.

Nama Llorente terakhir memang ada jadi target Napoli. Penyerang asal Spanyol itu mulai dihubungkan dengan Napoli sesudah usaha datangkan Mauro Icardi tidak membawa hasil.

Pada hari paling akhir bursa transfer, Senin (2/9/2019), Napoli menginformasikan transfer Llorente. Menurut Football Italia, bekas pemain Athletic Bilbao itu tanda-tangani kontrak berdurasi dua tahun.

Baca Juga : Bale Dikartu Merah, Zidane Berkomentar

Llorente berstatus bebas transfer sesudah kontraknya bersama dengan Tottenham Hotspur habis pada Juni 2019. Menguatkan Tottenham sejam 2017, Llorente mencatatkan 13 gol dari 66 kali tampilan di semua persaingan.

Liga Italia bukan persaingan baru untuk Llorente. Dia sudah pernah merumput bersama dengan Juventus pada 2013-2015 serta cetak 27 gol.

Llorente beritanya dapat bayaran 2,5 juta euro di Napoli. Penyerang 34 tahun itu akan meningkatkan kemampuan posisi serang Napoli yang telah diperkokoh beberapa nama seperti Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, sampai Hirving Lozano yang baru diambil dari PSV.