Matic Senang Anak-Anak Muda MU Dapat Kesempatan Main

Matic Senang Anak-Anak Muda MU Dapat Kesempatan Main

Manchester – Nemanja Matic suka beberapa pemain muda Manchester United diakui tampil waktu temu Astana. Menurut dia hal tersebut penting buat perubahan profesi mereka.

Ole Gunnar Solskajer Solskjaer memberikan peluang pada beberapa pemain muda untuk tampil jadi starter waktu MU melayani Astana pada pertandingan Group L Liga Europa. Tahith Chong, Angel Gomes, Axel Tuanzebe, serta Mason Greenwood jadi tiga remaja yang turun dari menit pertama dalam pertandingan yang berjalan di Old Trafford ini.

Keyakinan yang diberi oleh Solskjaer dapat dibalas dengan tampilan bagus oleh beberapa pemain muda Setan Merah di atas. Greenwood serta jadi figur yang paling menarik perhatian di pertandingan ini.

Dia sukses cetak gol tunggal kemenangan teamnya di menit ke-73. Catatan itu membuat Greenwood jadi pembuat gol termuda MU di persaingan Eropa dalam umur 17 tahun 353 hari.

Baca Juga : Setelah Haaland, Kini Giliran Mislav Orsic Bikin Hat-trick

Matic menghargai ketetapan Solskjaer yang turunkan beberapa pemain muda di pertandingan kontra Astana. Menurut dia ini penting buat perubahan profesi beberapa pemain hari esok Setan Merah itu.

“Ini baik buat mereka, untuk mempunyai peluang untuk dapat bermain di pertandingan ini. Kami harus memakai pertandingan-pertandingan semacam ini untuk mempunyai semakin banyak kesempatan mainkan pemain muda di jalannya musim ini,” tutur Matic.

“Benar-benar bagus club memberikan semakin banyak peluang pada pemain muda untuk berkembang, sebab mereka cuma dapat berkembang bila dikasih peluang bermain. Saya suka buat mereka serta itu bagus buat mereka.

“Mereka masih terbilang muda serta ingin menunjukkan jika mereka wajar berseragam ini. Jadi mereka ialah hari esok club serta saya mengharap yang paling baik untuk mereka,” papar pria asal Serbia ini menerangkan.