‘Lukaku Bakal Lebih Tajam Ketimbang Ronaldo di Serie A’

Agen Bola Online – Andy Van der Meyde meyakini Romelu Lukaku semakin lebih produktif dari Cristiano Ronaldo. CR7 susah menandingi Lukaku sebab seringkali bermain melebar.

Lukaku sekarang jadi jagoan buat posisi depan Inter Milan selesai dihadirkan dari Manchester United pada panas musim ini. La Beneamata harus merogoh kocek keseluruhan 65 juta euro (sama dengan Rp 1,1 triliun) untuk mengangkat pemain depan asal Belgia itu.

Lukaku mengawali aksinya bersama dengan Nerrazurri dengan positif. Dia mengepak dua gol dari dua minggu awal di Liga Italia.

Baca Juga : Diego Costa: Mimpi Griezmann Main Bareng Messi dan Suarez

Lihat perform Lukaku itu, Van der Meyde meyakini bekas striker Chelsea ini akan lebih produktif dibandingkan Cristiano Ronaldo. Legenda Inter itu memandang bermodalkan fisik yang bagus, Lukaku tidak akan kesusahan untuk bertarung dengan bek-bek di Liga Italia.

“Lukaku ialah fans sepak bola Italia serta saya fikir dia terbentuk untuk persaingan ini,” kata van der Meyde diambil dari Juvenews.eu.

“Ia kuat serta bisa cetak banyak gol. Ia mempunyai fisik yang benar-benar kuat serta akan mempersulit tiap pertahanan musuh di Italia.”

“Lukaku bisa dengan gampang menaklukkan Ronaldo. Ia tetap tunjukkan jika dia paham langkah cetak gol dimana juga ia bermain. Ia ialah striker tengah yang murni, sesaat Cristiano semakin banyak bermain melebar,” imbuhnya.

Tetapi pengakuan Van der Meyde ini jelas tidak akan gampang diwujudkan oleh Lukaku. Ronaldo walau telah mencapai selesai 34 tahun masih tunjukkan jika ketajammnya belum alami