Jangan Sampai Rashford Seperti Walcott

Agen Bola Online – Stan Collymore cemas Marcus Rashford bernasib sama juga dengan Theo Walcott. Profesi bekas pemain Arsenal ini alami penurunan karena terus di turunkan di tempat berlainan.

Rashford seringkali dimainkan pada tempat berlainan di posisi depan, baik di dalam bermain di Manchester United atau tim nasional Inggris. Dia fasih bermain disamping sayap atau jadi ujung tombak.

Tetapi elastisitas permainan Rashford ini dipandang dapat melahirkan efek jelek buat profesi. Menurut Collymore, striker 21 tahun ini harus memastikan tempat terbaik supaya bakatnya berkembang dengan maksimal.

Bekas pemain Liverpool ini cemas Rashford bernasib sama juga dengan Walcott. Pemain Everton ini sudah sempat dipandang seperti talenta besar dalam sepakbola Inggris.

Baca Juga : Fekir Tak Dendam Meski Gagal Gabung Liverpool

Tetapi potensinya tidak tersalurkan bersama dengan Team Tiga Singa sebab hal yang sama sekarang dihadapi Rashford. Walcott cuma memberi delapan gol dari 47 penampilannya bersama dengan tim nasional Inggris.

“Bila Marcus Rashford tidak perduli dengan ini, dia lambat atau cepat akan bernasib seperti Walcott. Seseorang pemain tidak hanya sekedar disaksikan dapat bermain di ke-2 bagian sayap atau striker nomer 9,” papar Collymore diambil dari Talksport.

“Tetapi jadi pemain serba dapat malah membuat tidak kuasai tempat tersendiri. Itu penyebabnya saat ini ialah waktu yang pas baginya untuk putuskan tempat yang diharapkannya.”

“Apa dia ingin bermain di tempat nomer 9 ataukah tidak. Bila dia suka bermain di tempat mana saja itu berarti tempat reguler di tim nasional Inggris ada ditangannya.”

“Tapi bila itu terus menerus berlangsung dalam lima atau sepuluh tahun ke depan saya cemas efek jelek akan mendekati profesinya,” katanya menerangkan.