Ini Rencana Manchester United untuk Bursa Transfer Januari 2020

Agen Bola Online – Manchester United diberitakan tidak tutup kesempatan datangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 akan datang. Ole Gunnnar Solskjaer dikasih kebebasan menguatkan tim.

MU tutup musim kemarin dengan jelek serta dibarengi tekad revolusi tim. Agar demikian, Setan Merah cuma dapat memperoleh tiga pemain baru pada bursa transfer panas musim ini, jelas kurang untuk revolusi.

Solskjaer masih punyai banyak pekerjaan melakukan perbaikan tim. Ia ingin melepas beberapa pemain yang dipandang tidak wajar serta datangkan beberapa pemain baru yang dapat mengakhiri permasalahan.

Baca Juga : Ayah Neymar: Negosiasi antara Barcelona dan PSG Belum Berakhir

Akhirnya, MU dipercaya akan membuat dobrakan pada Januari 2020 kelak. Baca penjelasan sedetailnya berikut ini ya,

Belum Usai

Menurut Manchester Evening News, MU masih membidik beberapa pemain baru pada bursa transfer musim dingin kelak sebab kegagalan datangkan striker serta gelandang pada bursa transfer panas musim ini.

Tertera, MU telah melepas enam pemain senior, tetapi cuma datangkan tiga pemain baru. Berarti tim MU yang saat ini belum juga cukup baik.

MU melepas Antonio Valencia, kehilangan Ander Herrera ke PSG, jual Romelu Lukaku serta Matteo Darmian, sesaat Chris Smalling serta Alexis Sanchez pergi dengan status utang.

Keseluruhannya, MU memperoleh 79,6 juta poundsterling dari transfer keluar pemain serta keluarkan 140-148 juta pounds dari pembelian pemain baru.

Mencari Alternatif

MU belum temukan alternatif Herrera serta Lukaku. Tim Solksjaer benar-benar tipis. Badai luka akan jadi permasalahan besar untuk MU musim ini.

Solskjaer cuma mengharap pemain-pemainnya -khususnya di posisi serang – dapat terus fit selama musim. Pasti ini bukanlah pekerjaan yang gampang, mengingat padatnya agenda Premier League.

Keberanian Solskjaer melepas beberapa pemain tanpa ada datangkan alternatif ini telah dinilai keras. Agar demikian, nampaknya Solskjaer cuma ingin datangkan alternatif yang pas serta sesuai dengan kriterianya.