Hasil Kualifikasi Piala Eropa: De Bruyne Gemilang, Belgia Hajar Skotlandia 4-0

Agen Bola Online – Belgia menang mutlak 4-0 waktu berkunjung ke Skotlandia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Team instruksi Roberto Martinez itu juga menjaga pergerakan prima.

Belgia melawat ke Hampden Park, Selasa (10/9/2019) dini hari WIB pada partai ke enam Kwalifikasi Piala Eropa 2020. The Red Devils hadir dengan bekal sapu bersih di lima partai awalnya.

Baru sembilan menit pertandingan berjalan, Romelu Lukaku telah bawa Belgia pimpin. Dia menyelesaikan umpan Kevin de Bruyne.

Baca Juga : Menangkan Wales, Daniel James Terus Tokcer di Awal Musim

De Bruyne mengkreasi gol lain pada menit ke-24, kesempatan ini diciptakan oleh Thomas Vermaelen. Toby Alderweireld membuat gol ke-3 teamnya di menit ke-32, kembali lagi manfaatkan umpan De Bruyne.

De Bruyne turut mencatat namanya di papan score, sekaligus juga menutup kemenangan Belgia pada menit ke-82. Belgia tertera punyai 15 tembakan di partai ini, delapan salah satunya on sasaran serta separuhnya menghasilkan gol.

Sesaat Skotlandia mencatat 10 eksperimen, cuma tiga yang ke arah gawang. Belgia juga menyusun kemenangan ke enam dengan berturut-turut serta masih prima di set kwalifikasi.

De Bruyne dkk kokoh di pucuk klassemen Group I dengan 18 point, tiga point di muka Rusia yang saat bertepatan menang 1-0 atas Kazakhstan. Sesaat Skotlandia berada di posisi ke lima dengan enam point.