Harry Kane ke Wasit: Mana Penalti untuk Aku?

Agen Bola Online – Harry Kane merasakan dianya wajar bisa penalti mendekati selesai pertandingan Arsenal versus Tottenham Hotspur, walau banyak yang memandang ia sebetulnya diving.

Pertandingan Arsenal versus Tottenham yang diadakan di Emirates Fase pada Miggu (1/9/2019) WIB selesai seimbang 2-2. The Gunners sukses lakukan comeback, selesai ketinggalan 0-2 terlebih dulu dari The Lilywhites.

Tottenham cetak gol melalui kaki Christian Eriksen serta sepakan penalti Harry Kane di set pertama. Arsenal membalas melalui gol dari Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Tottenham sudah sempat menginginkan hadiah sepakan penalti ke-2 di penghujung pertandingan, selesai Kane dijatuhkan oleh Sokratis Papastathopoulos dari belakang di kotak terlarang. Tetapi wasit tidak menghadiahkan sepakan 12 cocok pada Spurs.

Baca Juga : Cukup Dua Menit, Gareth Bale Berubah dari Pahlawan Jadi Pesakitan

Kane sedih dengan ketetapan wasit. Menurut dia, dia semestinya memperoleh hadiah penalti waktu itu.

“Saya fikir semestinya saya memperoleh hadiah penalti. Laga waktu itu masih berjalan waktu dia (Sokratis) lakukan tekel,” sebut Kane seperti diambil dari The Sun.

“Kondisinya 50 banding 50 buat wasit, saya cuma coba membuat perlindungan bola,” imbuhnya.

Insiden itu juga cukup mengambil alih perhatian beberapa fans di dunia maya. Banyak yang memiliki pendapat bila penyerang berumur 26 tahun itu lakukan diving.

“Harry Kane lakukan diving , begitu kagetnya,” komentar account Twitter @zackoten1

“Harry Kane si tukang diving nakal,” cuit fans Arsenal dengan account @EdTA6

“Diving menjijikan Kane ini salah satu manipulasi paling besar di Liga Inggris. Coba lihatlah,” tambah fans The Gunners yang lain sambil menyisipkan video jatuhnya Kane.