Fekir Tak Dendam Meski Gagal Gabung Liverpool

Agen Bola Online – Nabil Fekir membuka suara juara masalah kegagalannya gabung Liverpool. Menurut Fekir, The Reds telah dibuat-buat masalah luka lututnya yang kambuhan.

Fekir hampir gabung Liverpool pada musim panas 2018 sesudah sampai kata setuju dengan Lyon sejumlah 53 juta paun. Fekir bahkan juga telah jalani session interviu dengan club serta menggenggam jersey merah-merah.

Tetapi, Liverpool mendadak saja menggagalkan persetujuan itu pada saat akhir serta membuat Lyon jengkel bukan main. Liverpool menyebutkan fakta penting gagalnya transfer itu sebab keadaan lutut Fekir yang rawan luka.

Karena, Fekir sudah sempat alami mangkir lama waktu menguatkan Lyon sebab luka ligamen lutut. Dengan kompetisi di Premier League yang keras, karena itu di kuatirkan luka itu akan kambuhan.

Satu tahun berlalu, Fekir mulai bicara masalah kegagalannya itu. Menurut pemain dari Prancis itu, lututnya baik-baik saja serta fakta luka itu dipandang hanya bualan.

Baca Juga : Alexis Sanchez Ogah Balik ke MU?

“Terdapat beberapa kebohongan di sini serta itu benar-benar memengaruhi saya. Terutamanya narasi masalah keluarga saya. Itu benar-benar menyakitkan mereka serta saya. Lebih Anda ketahui apa yang dikisahkan itu tidak benar,” tutur Fekir pada L’Equipe.

“Yang disebutkan itu tidak benar. Lutut saya baik-baik saja – saya jalani kontrol medis di Clairefontaine – tidak ada permasalahan dengan lutut saya. Bila keadaan lutut saya tidak fit, apa Aulas akan tawarkan kontrak besar untuk meredam saya?,” sambungnya.

“Tetapi yang jeleknya ialah mereka katakan jika kegagalan ini sebab keluarga saya. Itu bohong. Tetapi Anda harus melatih diri dengan itu.”

“Anda ingin tahu sebetulnya? Saya bahkan juga tidak paham – saya sumpah! Saya telah jalani tes medis serta Liverpool lalu tidak mau mengambil saya. Mereka ingin saya yakin itu sebab lutut saya – mereka perlu fakta karena itu.”

Fekir masih bertahan di Lyon sesudah transfernya tidak berhasil serta geser ke Real Betis musim panas lalu dengan bandrol 22 juta paun.

“Meskipun begitu, saya tidak dendam dengan Liverpool. Saya telah berjumpa mereka, jalinan kami benar-benar baik. Mereka tunjukkan jika mereka inginkan saya. Tetapi dibalik itu, Anda merasakan terlukai bila Anda tidak dibarengi oleh beberapa orang yang pas.”