Ederson Tak Tahu Mengapa Neymar Gagal Kembali ke Barcelona

Agen Bola Online – Penjaga gawang Tim nasional Brasil Ederson tidak dapat memberi komentar banyak tentang kegagalan transfer Neymar ke Barcelona. Tetapi, dia lihat bintang PSG itu bahagia waktu bela negaranya.

Neymar keluar dari Barcelona serta geser ke PSG pada tahun 2017. Tetapi, dua tahun sesudah pecahkan rekor transfer dunia, Neymar ingin tinggalkan Paris.

Neymar benar-benar ingin kembali pada Barcelona. Blaugrana juga berupaya keras untuk dapat memulangkan Neymar dari PSG pada panas musim ini.

Baca Juga : Lionel Messi Tolak Kontrak Baru, Bisa Pindah dari Barcelona 30 Juni 2020

Tetapi, raksasa Spanyol itu tidak dapat mengambilnya kembali dari PSG sebelum penutupan bursa transfer. Akhirnya, sang pemain masih bertahan di Parc des Princes.

Neymar Suka

Saat ini Neymar masuk dengan pemfokusan latihan tim nasional Brasil di Miami. Diberi pertanyaan masalah Neymar, penjaga gawang Manchester City itu menjelaskan jika partnernya itu kelihatan suka.

“Kami cuma jalani satu latihan. Serta itu tempo hari. Itu ialah session latihan dengan bola, jadi saya tidak dapat menjawabnya,” kata Ederson dikutip Fox Sports Asia.

“Tentu saja Neymar suka. Saya tidak paham apa ia akan bermain. Ini ialah pertanyaan yang perlu dijawab [pelatih kepala] Tite. Sebab ia hanya satu orang yang dapat menjawab bila ia [Neymar] bermain ataukah tidak.”

“Saya memandangnya suka. Tiap pemain yang kenakan jersey timnas Brasil suka.

Tidak Tahu Apa-Apa

Saga transfer Neymar menguasai berita penting sepanjang musim panas. Tetapi, Ederson akui tidak paham kenapa Neymar tidak berhasil geser ke Barcelona.

“Saya tidak dapat bicara mengenai bursa transfer panas musim ini sebab saya tidak paham apa yang berlangsung. Saya tidak kebanyakan ikuti berita,” tuturnya

“Jadi saya tidak paham bagaimana menjawab Anda mengenai itu. Tetapi saya ketahui di sini, di Team Brasil, ia suka.”