Duh, Karius Blunder Terus

Duh, Karius Blunder Terus

Jakarta – Loris Karius kembali membuat blunder. Penjaga gawang Besiktas itu keluar kotak penalti untuk sundul bola, tetapi salah penghitungan serta bola melalui demikian saja.

Peristiwa jelek Karius itu berlangsung waktu Besiktas berkunjung ke tempat Slovan Bratislava di arena Liga Europa, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB, pada menit ke-14.

Saat penjaga gawang Bratislava, Dominik Grief, mengeluarkan menendang bola keras-keras ke sepertiga akhir pertahanan Besiktas. Karius keluar dari kotak penalti serta coba sundul bola.

Baca Juga : Matic Senang Anak-Anak Muda MU Dapat Kesempatan Main

Penyerang Bratislava, Andraz Sporar, serta satu diantara bek Besiktas lari mengarah bola. Bola memantul ke tanah serta Karius hadir menyambar untuk menyundulnya, tetapi salah penghitungan serta bola melalui kepalanya.

Bek Besiktas terjatuh sesudah menabrak kaki Karius. Peristiwa ini membuat Sporar dengan bebas menjebloskan melesakkan gol untuk bawa Bratislava pimpin 1-0.

Pertandingan ini juga selesai dengan score 4-2 untuk kemenangan Bratislava. Besiktas kecolongan dua gol di waktu injury time.