Diego Costa: Mimpi Griezmann Main Bareng Messi dan Suarez

Agen Bola Online – Bomber Atletico Madrid Diego Costa merelakan kepindahnya Antoine Griezmann. Costa mengutarakan, Griezmann sudah lama inginkan masuk Barcelona.

Striker internasional Prancis itu berlabuh di Camp Nou sesudah ditebus Barca seharga 170 juta euro di bursa panas musim ini. Transfer Griezmann pada akhirnya terjadi satu tahun sesudah menampik pinangan Blaugrana.

Griezmann menunjukkan tampilan menjanjikan bersama dengan Barcelona. Ditengah-tengah absennya Lionel Messi, pemain sepak bola berumur 28 tahun itu memberi dua gol plus satu assist dalam tiga laga pertama di Liga Spanyol.

Costa cuma sudah sempat bekerja bersama dengan Griezmann sepanjang 1,5 musim di Atletico. Menurutnya, lumrah bila Griezmann ingin menjajal rintangan baru sesudah lima musim berbaju Rojiblanco.

Baca Juga : Jangan Sampai Rashford Seperti Walcott

Diego Costa Tidak Berupaya Hindari Griezmann Geser

“Mimpi ia itu bermain bersama dengan Messi serta Luis Suarez. Kami ketahui pemain seperti apa ia,” Diego Costa menjelaskan pada kanal YouTube Que Partidazo, yang diambil AS.

“Seseorang pemain sepak bola tetap ingin coba beberapa hal baru serta bagiku lumrah jika ia ingin coba peruntungannya disana, lihat saja apa ia bisa menjadi pemain penting di Barca seperti saat ia di Atletico.”

“Saya tidak coba merayu ia bertahan sich, tetapi seandainya ia bertanya pendapatku, saya akan katakan pada ia jika ia harus coba beberapa hal baru,” papar bekas punggawa Chelsea itu.

“Waktu saya geser ke Chelsea saya merasakan memang saat itu waktu yang pas untuk pergi. Ketetapan Griezmann itu lumrah. Sepanjang inilah tetap jujur. Ia belum pernah mangkir di session latihan, tetap jadi contoh … kami tidak dapat menjelaskan hal jelek mengenai ia, kami mengucapkan terima kasih pada ia.”