Debut, Hazard Bikin Courtois Kesal

Debut, Hazard Bikin Courtois Kesal

Madrid – Eden Hazard pada akhirnya membuat kiprahnya dalam seragam Real Madrid. Tetapi, tampilan Hazard mengakibatkan Thibaut Courtois merasakan dikit jengkel. Lo mengapa?

Pemain bintang Belgia itu menandai tampilan pertamanya waktu Madrid menang tipis atas Levante 3-2 di kelanjutan Liga Spanyol, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Hazard masuk gantikan Casemiro pada menit ke-60.

Bermain seputar bermain seputar 30 menit, Hazard tertera membuat 29 sentuhan dengan tingkat ketepatan umpan bola yang sampai 100 %. Ia membuat satu umpan kunci serta melepas dua tembakan ke arah target.

Baca Juga : Lini Belakang Bikin Blunder, Guardiola: Mereka Juga Manusia

Courtois harus lakukan satu pengamanan cemerlang untuk pastikan El Real pulang dengan angka penuh. Penjaga gawang Madrid itu akui jengkel dengan Hazard sebab kehilangan bola.

“Eden hampir cetak satu gol dengan apa yang ia kerjakan [dalam penyerangan],” Courtois menjelaskan pada Movistar. “Ia punyai kecepatan dengan bola, itu yang ia kerjakan. ”

“Tetapi saya dikit jengkel dengan ia sebab ia kehilangan bola 2x,” semprot penjaga gawang Belgia itu.

Dengan penambahan tiga point itu, Madrid sekarang tempati rangking ke-2 klassemen sesaat Liga Spanyol selesai kantongi delapan point. Los Blancos ketinggalan satu point dari Atletico Madrid di pucuk, serta unggul satu point dari Barcelona di posisi ke empat.