Bale Janji Bebas Cedera Musim Ini

Agen Bola Online – Gareth Bale merasakan keadaannya sekarang lebih fit dari musim-musim awalnya. Ia janji akan bebas luka serta tampil maksimal untuk Real Madrid.

Bale sudah enam musim mengenakan seragam Madrid dengan catatan 104 gol serta 66 assist dari 234 tampilan di semua persaingan. Tetapi, performnya belum pernah betul-betul memberi kepuasan fans Madrid dan pelatih.

Bahkan juga sesudah musim kiprahnya yang cemerlang, Bale semakin banyak dinilai, sekalinya jadi penentu kemenangan di final Liga Champions 2018 kontra Liverpool. Satu diantara fakta Bale belum pernah tampil optimal ialah luka.

Sepanjang menguatkan Madrid, Bale memang sering bolak-balik ruangan perawatan karena luka. Bahkan juga dalam empat musim paling akhir, ia hanya 79 kali jadi starter atau tidak sampai rata-rata 20 pertandingan per musim.

Baca Juga : Bek Sergio Ramos Masuk 10 Besar Top Skor Timnas Spanyol

Menurut Transfermarkt, Bale keseluruhan melepaskan 75 laga sepanjang profesinya di Madrid sebab cederanya. Bila dikonversikan, karena itu itu sama juga dengan dua musim penuh LaLiga.

Lumrah bila waktu depannya terus dispekulasikan selama musim panas lalu sebab Zinedine Zidane tidak membutuhkannya. Tidak hanya masalah luka, keengganan Bale berbahasa Spanyol jadi fakta ia susah cemerlang.

Tetapi, narasi akan berlainan musim ini saat Bale justru dihandalkan oleh Zidane. Saat Eden Hazard belum sembuh dari luka serta tidak ada striker top hadir, Bale unjuk gigi dengan catatan dua gol serta satu assist.

Dengan keadaannya yang telah lebih fit, Bale mengharap musim in peruntungannya akan lebih baik.

“Saya merasakan baik-baik saja. Saya merasakan lebih kuat daripada awalnya,” tutur Bale di BBC

“Saat Anda telah berusia, Anda akan belajar dari kekeliruan lampau, tidak begitu lakukan kerja berat di gym serta jaga tubuh Anda lebih fit,” sambungnya.

“Saya merasakan dalam keadaan yang lebih baik, mudah-mudahan saja saya tetap semacam ini serta bermain bagus,” demikian ia.