Ayah Neymar: Negosiasi antara Barcelona dan PSG Belum Berakhir

Agen Bola Online – Bursa transfer musim panas sudah ditutup. Tetapi bukan bermakna proses percakapan di antara Barcelona serta PSG tentang hari esok striker asal Brasil, Neymar, telah betul-betul selesai.

Kemauan Neymar untuk tinggalkan PSG telah didapati pada umumnya semenjak beberapa waktu waktu lalu. Tetapi untuk fakta kenapa pemain termahal di dunia itu ingin pergi, publik masih cuma dapat hanya berspekulasi saja.

Dia disebut akan kembali pada pelukan club yang membesarkan namanya, Barcelona. Bahkan juga proses negosiasi di antara dua club telah berjalan, seperti yang sudah pernah dikatakan oleh direktur PSG, Leonardo, akhir bulan Agustus kemarin.

Sayangnya, Barcelona serta PSG tidak berhasil sampai persetujuan masalah ongkos kepindahnya sang pemain sampai bursa transfer ditutup. Akhirnya Neymar harus bersabar sampai paling tidak bulan Januari akan datang bila masih ingin tinggalkan PSG.

Baca Juga : ‘Lukaku Bakal Lebih Tajam Ketimbang Ronaldo di Serie A’

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Pembicaraan Belum Selesai

Meski begitu, proses pembicaraan di antara Barcelona serta PSG belum seutuhnya selesai. Ayah Neymar mengkonfirmasi jika ke-2 team belum selesai mengulas hari esok pria berusia 28 tahun itu.

“Negosiasi di antara ke-2 club belum selesai,” papar Neymar Sr. waktu didapati di Edinburgh Sports Conference, seperti yang diambil dari Goal International.

“Seseorang pemain Brasil cuma ingin ada dalam tempat yang membuat suka, serta ia benar-benar suka ada di Barcelona. Waktu teman-temannya bertanya apa dianya ingin kembali, itu membuat sedih,” sambungnya.

Susahnya Bernegosiasi

Sejauh yang didapati dari beberapa laporan, Barcelona memberikan penawaran berbentuk dana fresh plus dua pemain, Ivan Rakitic serta Ousmane Dembele. Kendalanya berlangsung pada satu diantara pemain yang masuk dalam penawaran.

Goal memberikan laporan jika Rakitic telah terima pinangan dari club raksasa asal Prancis itu walau sudah sempat diisukan akan ke Juventus. Tetapi Dembele belum juga tertarik tinggalkan Barcelona.

“Jadi seoran agen, anda merasakan lemah waktu tidak ada susunan yang membuat anda dapat hadir serta pergi,” lebih ayah dari Neymar.

“Tidak ada klausul pelepasan di kontraknya serta ini membuat semua berasa makin susah. kami berusaha untuk sampai persetujuan. Kami memberi yang paling baik buatnya,” pungkasnya.