Alexis Sanchez Gagal karena Manchester United Tim Besar

Agen Bola Online – Beberapa fakta mengemuka dibalik kegagalan Alexis Sanchez bersama dengan Manchester United. Diantaranya ialah kegagalan pemain dari Chile menyesuaikan tekan di United yang disebutkan team besar.

Alexis Sanchez barusan geser dari Manchester United. Ia sekarang berlabuh ke Inter Milan. Alexis Sanchez masuk dengan Inter Milan dengan status utang sampai akhir musim.

Kepindahnya Sanchez sekaligus juga lengkapi paket transfer United ke Inter Milan. Karena, awalnya United sah melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan pembelian permanen.

Baca Juga : Daniel James Langsung Tancap Gas

Tidak hanya kompetisi di posisi depan yang ketat, Sanchez dilepaskan sebab tidak berhasil cemerlang di Old Trafford. Apa yang membuat pemain seperti Sanchez tidak berhasil? Baca berikut ini ya,

Manchester United Team Besar

Alexis Sanchez melintas dari Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018 kemarin. Sebelum berlabuh di Old Trafford, pemain berumur 30 tahun punyai rekam jejak yang keren jadi mesin pencetak gol di Arsenal.

Tetapi, rekam jejak bagus Alexis Sanchez luntur semenjak geser United. Satu 1/2 musim bela Setan Merah, Alexis Sanchez cuma dapat cetak lima gol saja pada bersaing. Jumlahnya yang tentu saja amat sedikit.

Di kutip dari Metro, beberapa staf kepelatihan Manchester United tahu apa yang mengakibatkan Alexis Sanchez tidak berhasil cemerlang. Bekas pemain Udinese itu dipandang tidak berhasil menyesuaikan dengan harapan besar di United.

Sanchez memang memikul beban yang berat semenjak geser ke United. Serta, beban itu tidak dapat dipanggulnya. Hasilnya, Sanchez kesusahan keluar dari desakan serta tidak dapat ada pada level permainan terbaik.

Tidak hanya sebab status club yang dipandang semakin besar, staf kepelatihan United, pada Metro, menyebutkan Alexis Sanchez tidak nyaman dengan besarnya upah yang diterima. Ia malah memperoleh beban lebih.

Masih Punyai Waktu Depan di Manchester United

Walau sekarang harus tersisih dari tim penting Manchester United, Alexis Sanchez dipandang masih punyai hari esok di club. Manager Ole Gunnar Solskjaer masih buka pintu buat pemain dari Chile untuk kembali.

“Saya meyakini kami akan lihat Alexis kembali. Kami cuma mengharap ia memperoleh peluang bermain dengan reguler satu tahun ke depan serta ia dapat memperoleh performnya kembali,” papar bekas pelatih Molde FK itu seperti yang diambil dari Metro.

“Saya sudah bicara dengannya, jika saya tidak dapat memberi agunan tampil dengan reguler untuk Alexis Sanchez, lebih baik dianya bermain di Italia serta tunjukkan apa yang dia dapat kerjakan,” sambungnya.