Tampil Buruk Lawan MU, Zouma Setengah Hati Bela Chelsea?

Tampil Buruk Lawan MU, Zouma Setengah Hati Bela Chelsea?

Manchester – Kurt Zouma dinilai keras sebab tampil jelek waktu Chelsea dibantai Manchester United. Zouma dipandang 1/2 hati bela The Blues. Sebab transfer ke Everton tidak berhasil?

Duel Manchester United versi Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) pada minggu pertama Liga Inggris, jadi mimpi jelek Zouma yang membuat beberapa kesalahan hingga bikin rugi teamnya.

Di menit ke-7 bek asal Perancis ini lakukan blunder dengan salah memberi umpan pada Jorginho. Bukannya mengumpan rekanan segrupnya, Zouma justru mengarahkan bola ke penyerang musuh Anthony Martial. Mujur bola masih dapat diselamatkan Kepa Arizzabalaga.

Sepuluh menit berlalu Zouma menekel Marcus Rashford di kotak penalti. Pelanggaran itu berbuah hadiah penalti pada tuan-rumah yang sukses dituntaskan oleh Rashford.

Baca Juga : Kekuatan Joao Felix adalah Hasrat Belajarnya

Sesudah laga yang dimenangkan tuan-rumah dengan score 0-4, Zouma mendapatkan hujatan atas performnya. Legenda Chelsea Gianfranco Zola menyebutkan bila bekas pemain Saint-Etienne itu tidak akan bisa peluang bermain .

Bekas manager Chelsea, Jose Mourinho, bahkan juga frustrasi lihat tampilan Zouma.

“Saya benar-benar sedih dengan Zouma,” katanya.

Beberapa fans Everton di sosial media berspekulasi bila hal tersebut adalah bentuk protes sang pemain sebab tidak berhasil geser ke Goodison Park musim ini. Tagar #FreeZouma juga berseliweran di posisi waktu Twitter.

“Sabar bung Januari telah dekat, kau akan balik lagi ke rumah,” cuit fans Everton.

“#FreeZouma serta saya ialah simpatisan Chelsea,” satu diantara fans Chelsea menimpali.

Musim kemarin Kurt Zouma memang sudah sempat dipinjamkan ke Everon serta tampil mengagumkan. Club asal Merseyside itu bahkan juga tertarik mempermanenkannya musim ini, tetapi tidak diterima Chelsea.