Solskjaer: MU Mestinya Dapat Penalti Usai Martial Dilanggar

Solskjaer: MU Mestinya Dapat Penalti Usai Martial Dilanggar

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer tidak setuju dengan ketetapan VAR waktu Manchester United dibuat malu Crystal Palace 1-2. Menurut Solskjaer MU wajar bisa dua penalti.

Lakoni laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019), MU kecolongan lebih dulu lewat gol Jordan Ayew di set pertama. Waktu memburu gol penyama, MU mengaku penalti sesudah Anthony Martial dilanggar Martin Kelly di kotak penalti.

Wasit Paul Tierny menangkis tuntutan MU serta VAR putuskan jika kejadian itu bukan pelanggaran yang pasti. “Saya fikir, kami kurang mujur dengan penalti yang pasti dari pelanggaran Martial,” Solskjaer

“Itu kan jelas penalti, serta saat si wasit lihat kompetisinya ia akan tahu ia tidak tampilkan perform paling baik,” semprot manager MU itu.

Baca Juga : Campur Aduknya Perasaan Sarri di Laga Pertama Juve

Tetapi cuma 10 menit berlalu, Setan Merah pada akhirnya memperoleh hadiah penalti yang selanjutnya tidak berhasil diubah Marcus Rashford selesai tembakannya tentang tiang. Walau demikian, gol penyama MU terlahir di menit-menit paling akhir lewat kaki Daniel James.

Namun, Palace pastikan kemenangannya selesai Patrick van Aanholt melepas tembakan yang tidak berhasil diprediksi David de Gea di tiang dekat. Hasil ini menandai kemenangan pertama The Eagles atas MU dalam 21 pertemuan.

Kekalahan MU makin pahit sebab bek kirinya, Luke Shaw, alami luka. Shaw harus tinggalkan lapangan bertambah cepat untuk diganti Ashley Young pada menit ke-34.

“Kami akan jalankan pemindaian esok, tetapi ia memang rasakan suatu di hamstringnya. Semoga tidak kronis serta saya berharap ia akan kembali untuk laga Southampton,” Solkjaer mengharap.