Segera Berseragam Napoli, Llorente Senang Main di Serie A Lagi

Agen Bola Online – Fernando Llorente beberapa langkah ke arah Napoli. Dia akui demikian senang dapat kembali main di Liga Italia.

Llorente sudah datang di Roma, Jumat (31/8/2019) waktu ditempat. Dia selekasnya ke arah ke kota Naples untuk menyelesaikan transfernya ke Napoli.

Dia akan jalani tes kesehatan terlebih dulu sebelum tanda-tangani kontrak dengan Il Partenopei. Striker asal Spanyol ini dikontrak sepanjang dua musim.

Napoli tidak butuh keluarkan ongkos transfer untuk mengambil Llorente. Ini berlangsung sebab dia berstatus bebas transfer selesai dilepaskan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Arsenal vs Tottenham: Menuju Derby Paling Brutal di Inggris

Italia sendiri bukan negara yang asing buat Llorente. Bekas pemain Athletic Bilbao ini sudah pernah tiga musim bela Juventus.

Bersama dengan Si Nyonya Tua, dia sukses persembahkan tiga gelar Liga Itala dan satu gelar Copa Italia. Llorente mengepak 27 gol dari 97 tampilan bersama dengan Juventus.

“Saya suka dapat kembali pada Italia, tapi ini masih awal serta saya belum dapat menjelaskan apa-apa ,” tutur Llorente diambil dari Football Italia.

“Silahkan kita nantikan dikit lebih lama hingga saya dapat memberitahu Anda semakin banyak. Napoli mengagetkan saya, mereka membuat saya merasakan penting,” sambungnya.

“Saya akan bicara dengan Ancelotti sesudah semua usai,” demkian pemain 34 tahun ini.