Ousmane Dembele Tidak Akan Tinggalkan Barcelona!

Ousmane Dembele Tidak Akan Tinggalkan Barcelona!

Barcelona – Hari esok Ousmane Dembele di Barcelona tengah disorot. Tetapi, pemain dari Prancis itu telah diklaim tentu bertahan. Dua musim bermain di Barcelona, Dembele belum juga mendapatkan tempat penting. Tidak hanya sebab luka, sikapnya di luar lapangan beritanya membuat panas club.

Yang paling baru, Dembele beritanya berbohong masalah cederanya. Pemain 22 tahun itu justru mangkir waktu akan dicheck, serta diklaim terbang ke Senegal bersama dengan keluarganya.

Kondisi itu membuat isu transfer Dembele ada, dimana bekas pemain Borussia Dortmund itu beritanya berupaya geser sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September akan datang. Agen Dembele, Moussa Sissoko, membantahnya dengan tegas.

Baca Juga : Balotelli Kembali ke Man City Bulan Depan

“Saya ingin mengklarifikasi dengan tegas serta tentu mengenai kondisi Ousmane dembele. Ia belum merencanakan tinggalkan Barcelona bahkan juga untuk sekejap,” kata Sissoko pada L’Equipe.

“Ini ialah ketetapan yang telah dipikir sepanjang beberapa waktu dam tidak ada beberapa hal yang membuat kami akan menyelimpang dari hal itu. Ousmane merasakan benar-benar baik di club serta berkemauan memaksa dianya bertahan dalam tempo lama.

“Lepas dari penawaran klub-klub besar Eropa, Ousmane inin jadi sisi dari yang terbesa serta semua akan membuat ia berkembang. Sayangnya, luka sudah menghentikannya mempunyai musim yang hebat serta indah. Tapi ini tidak memengaruhi keberhasilannya serta kemauannya untuk kembali selekasnya mungkin,” jelas Sissoko.