Maaf PSG, Kante Sudah Cukup Bahagia di Chelsea

Maaf PSG, Kante Sudah Cukup Bahagia di Chelsea

London – N’Golo Kante memperjelas dianya tidak tertarik geser ke Paris Saint-Germain. Gelandang Prancis itu cukup sudah bahagia di Chelsea.

Kante jadi satu diantara gelandang paling dicari dalam beberapa musim paling akhir. Diambil dari Leicester City` pada 2016, pemain 28 tahun itu menolong Chelsea memenangkan gelar Premier League, Piala FA, Piala Liga serta paling akhir Liga Europa.

Perform cemerlang Kante membuat PSG merencanakan memulangkannya ke Prancis. Les Parisiens sudah sempat diberitakan siap menebusnya sebesar 90 juta paun atau seputar Rp 1,6 triliun waktu lalu. Kontrak Kante di Stamford Bridge sendiri masih sisa empat tahun sampai 2023. Selama ini, dia juga tidak punya niat tinggalkan London.

Baca Juga : Lewat Grup WhatsApp, Ronaldo Sarankan Dybala Gabung MU

“Tetap menyenangkan disukai tim-tim besar. Saat ada pelatih hebat yang lihat Anda pada project mereka, untuk sampai beberapa hal hebat bersama dengan club mereka, itu bagus, tapi selanjutnya, saya cuma lihat dimana saya ada serta apa yang saya alami di club saya,” tutur Kante.

“Serta ini hari, saya merasakan baik-baik saja di club seperti Chelsea. Saya telah berencana musim selanjutnya di Chelsea. Saya dapat memberi sekuel yang berlainan untuk profesi saya, bagus juga untuk mempunyai pilihan, tapi selanjutnya, Saya suka dengan pilihan saya serta ada di Chelsea,” tegas gelandang gesit itu.

Sekarang, Kante tengah berusaha memulihkan diri selesai alami luka di akhir musim kemarin. Manager Frank Lampard mengharap gelandangnya itu betul-betul siap untuk memulai Liga Inggris 2019/2020 dengan hadapi Manchester United, 11 Agustus akan datang.