Lukaku Ikut Yakinkan Sanchez Pindah ke Inter Milan

Lukaku Ikut Yakinkan Sanchez Pindah ke Inter Milan

Agen Bola Online – Alexis Sanchez di ujung masuk dengan Inter Milan. Romelu Lukaku mainkan peranan kunci dalam memberikan keyakinan Sanchez terima penawaran Inter.

Nerazzurri sudah merajut persetujuan dengan Manchester United untuk pinjam bintang sepakbola Chile itu untuk musim ini, Selasa (27/8/2019). Tetapi, persetujuan itu tidak mengikutkan pilihan pembelian permanen Sanchez selesai kontraknya selesai.

Inter pun tidak akan membayar penuh upah Sanchez, yang sampai 400 ribu paun per pekannya. Tetapi cuma 175 ribu paun saja yang ditanggung ke La Beneamata, sedang bekasnya dibayar oleh Setan Merah.

Baca Juga : Sudah Beli 5 Pemain, Skuad Real Madrid Dianggap Belum Cukup Kuat

Lukaku rupanya jadi ‘agen’ Inter untuk menggandeng Sanchez. Menurut Daily Mail, untuk merayu Sanchez, Lukaku menelepon bekas pemain Arsenal serta Barcelona itu seringkali. Striker Belgia itu menceritakan mengenai keindahan kota Milan serta kesan-kesan positif yang ia bisa semenjak datang disana.

Disebut juga jika Lukaku menerangkan pada Sanchez mengenai lingkungan rumah ia yang lebih elok daripada Manchester.

Lukaku mendapatkan sambutan semarak dari Interisti selesai sah dihadirkan dari MU sejumlah 80 juta euro, pada awal bulan ini. Ia langsung cetak satu gol di pertandingan kiprahnya saat Inter menghempaskan team promo Lecce 4-0 di giornata pertama Liga Italia, akhir minggu kemarin.

Inter sekarang tinggal menyelesaikan transfer Sanchez ke Giuseppe Meazza. Bursa transfer sepakbola Eropa akan ditutup pada 2 September.