Liverpool Perpanjang Kontrak Alex-Oxlade Chamberlain

Liverpool Perpanjang Kontrak Alex-Oxlade Chamberlain

Liverpool – Satu pemain Liverpool diperpanjang waktu tinggalnya. Kesempatan ini giliran gelandang enerjik Alex-Oxlade Chamberlain. Chamberlain sebenarnya masih punyai kontrak sampai 2021 waktu dihadirkan dari Arsenal pada musim panas 2017. Tetapi, club punyai kebijaksanaan memberi kontrak periode panjang buat beberapa pemain bintangnya, terhitung Chamberlain.

Walau jarang-jarang bermain dalam satu tahun paling akhir sebab luka, Chamberlain masih diakui Liverpool berseragam merah-merah sampai 2023. Berdasarkan catatan Spotrac, Chamberlain dibayar 120 ribu paun per minggu atau seklitar Rp 2,1 M.

“Saya benar-benar, benar-benar suka – memang sudah sempat dikit terhalang, tetapi suka rasa-rasanya semuanya dapat selesai serta meneken kontrak baru yang telah saya benar-benar tunggu,” tutur Chamberlain di situs sah club.

Baca Juga : Bukan Cuma Incar Dybala, PSG Juga Bidik Pjanic

“Saya rasa-rasanya seperti lenyap satu tahun serta saya memang mangkir sepanjang itu. Jadi saya benar-benar suka dapat meneken kontrak baru. Rasa-rasanya saya seperti mendapatkan peluang membayar satu tahun yang hilang itu – serta mudah-mudahan saja saya dapat tampil oke untuk melunasinya,” sambungnya.

Chamberlain sebetulnya jadi pilihan penting Liverpool di paruh ke-2 musim 2017/2018, sesudah susah mendapatkan tempat di team penting. Tetapi, luka ligamen lutut di bulan April 2018 membuat perubahannya terhalang.

Ia mangkir satu tahun lebih untuk memulihkan keadaannya serta baru dapat ikuti session latihan pramusim tempo hari. Keseluruhan Chamberlain telah tampil 47 kali dengan catatan lima gol serta delapan assist.