Kekuatan Joao Felix adalah Hasrat Belajarnya

Kekuatan Joao Felix adalah Hasrat Belajarnya

Stockholm – Joao Felix jadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Juventus. Penyerang Portugal itu diklaim menyesuaikan secara cepat sebab tetap ingin belajar.

Joao Felix bertindak atas terciptanya dua gol kemenangan Atletico 2-1 atas Juventus 2-1 di Friends Ajang Solna, Stokcholm, Swedia, Sabtu (10/8/2029) dalam pertandingan pramusim International Champions Cup 2019. Pemain 19 tahun itu borong satu gol serta satu assist di set pertama.

Joao Felix sendiri baru dihadirkan Atletico dari Benfica seharga 126 juta euro atau hampir Rp 2 triliun. Tetapi, performnya cukup oke dengan dapat membuat 3 gol serta 4 assist dari 5 pertandingan pramusimnya.

Pelatih Diego Simeone kagum benar lihat Joao Felix. Dia memberikan pujian pada proses penyesuaian pemainnya itu yang dipandang cepat sekali.

Baca Juga : Mustafi Dipersilakan Hengkang dari Arsenal

“Ia tampil dengan benar-benar bagus, ia dapat serta menyesuaikan dengan cepat sekali. Dimana juga Anda meletakkannya, dia lihat permainan secara baik,” puji Simeone, seperti dikutip Marca.

“Hal paling baik mengenainya ialah ia ingin belajar serta saat telah demikian, penyesuaian tetap lebih jadi lebih singkat,” tuturnya. Joao Felix sendiri banyak dimainkan melebar oleh Simeone. Walau bukan tempat naturalnya, Joao Felix masih moncer. Simeone juga terus cari formula paling baik untuk sang pemain.

“Ia akan bermain sekitar kemungkinan yang dibutuhkannya. Ia kerja benar-benar baik dengan tidak lihat usianya, serta apa yang berlangsung di lapangan tunjukkan,” jelas Simeone.

“Kemauan untuk belajar yang dia punya [adalah hal yang paling menakjubkan]. Itu kekuatannya. Bakatnya bawaan, tapi kemauannya membuat semuanya jadi lebih gampang,” puji sang pelatih.