Juan Mata Ungkap Cara MU Agar Bisa Kalahkan Chelsea

Juan Mata Ungkap Cara MU Agar Bisa Kalahkan Chelsea

Manchester – Juan Mata memiliki pendapat jika ada banyak hal yang dapat jadi kunci kesuksesan Manchester United menaklukkan Chelsea. Intensif serta gol cepat.

MU melayani Chelsea pada minggu pertama Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). The Blues sangatlah lama tidak menang di kandang MU.

Akhir kali Chelsea dapat menaklukkan MU di Old Trafford berlangsung pada 5 Mei 2013. Saat itu, Juan Mata, yang masih berbaju Chelsea, cetak gol tunggal kemenangan pada menit ke-87.

Mata sekarang telah berbaju MU semenjak 24 Januari 2014. Winger asal Spanyol itu memberikan deskripsi bagaimanakah cara MU dapat menaklukkan bekas timnya.

Baca Juga : Head to Head dengan West Ham Berpihak untuk Keunggulan Man City

“Semoga ini bisa menjadi laga yang bagus dari kami. Kami akan mengawali dengan intensif serta berupaya untuk menang semenjak awal,” kata Mata.

“Ini laga besar, pertama menantang Chelsea di kandang, kami ketahui bagaimana kami harus mengawali dengan intensif, kemauan, banyak mendesak, berupaya cetak gol cepat, serta melesakkan gol sekitar yang kami dapat,” sambungnya.

“Demikianlah menurut saya kami harus hadapi musim ini, coba sama-sama tuntut dalam kursus serta laga. Itu hanya satu langkah untuk tingkatkan serta membuat beberapa fans kami bangga,” tegasnya.