Diminati Bayern, Kai Havertz Tak Akan Dijual Leverkusen

Diminati Bayern, Kai Havertz Tak Akan Dijual Leverkusen

Munich – Kemauan Bayern Munich datangkan Kei Havertz harus bertepuk samping tangan. Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voeller menegas tidak akan menjualnya.

Havertz menarik perhatian semenjak jalani kiprah bersama dengan Leverkusen di umur 16 tahun pada musim 2016/2017. Dia sekarang sudah tampil dalam 108 pertandingan Die Werkself dengan usia yang baru mencapai 20 tahun.

Catatan itu membuat Havertz dipandang jadi satu diantara pemain paling berbakat di Jerman. Karena itu, tidak mengejutkan klub-klub besar seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, serta Liverpool diadukan sudah sempat mengincarnya.

Baca Juga : Masa Depan Pogba di Tangan MU dan Madrid

Sekarang, giliran Die Roten jadikan Havertz jadi target mereka. Tetapi Voeller sudah memperjelas Direktur Olahraga Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, jika Leverkusen tidak ingin jual pemuda kelahiran Aachen ini.

“Bukan rahasia jika beberapa ada yang menelepon serta tunjukkan ketertarikan besar buatnya kata Voeller.

“Saya lalu bicara langsung dengan benar-benar ramah pada Rummenigge. (Ia) seutuhnya pahami bila kami tidak (ingin jual). Bayern bukan hanya satu club yang menanyakan pada kami mengenai Kai Havertz,” sambungnya.

“Agar saya sebutkan ini: Saya tetap suka saat lihat seseorang bakat seperti Kai Havertz bermain, tetapi lebih menyenangkan bila itu dikerjakan bersama dengan kami.”

Havertz sendiri tampil bagus bersama dengan Leverkusen diawalnya musim ini. Dia mengantar teamnya 2x menang serta cetak satu gol.