‘Coutinho Akan Bikin Bayern Lebih Sulit Diprediksi’

‘Coutinho Akan Bikin Bayern Lebih Sulit Diprediksi’

Agen Bola Online – Robert Lewandowski yakin Philippe Coutinho akan membuat Bayern Munich lebih susah diperkirakan. Coutinho akan jadi besar kesempatan Bayern memenangkan banyak gelar.

Playmaker Brasil itu berlabuh di Bayern jadi pemain utang dari Barcelona. Die Roten membayar 8,5 juta euro untuk ongkos peminjamannya dengan pilihan pembelian permanen diakhir musim 2019/20 sebesar 120 juta euro.

Coutinho mengharap bisa mengilapkan kembali profesinya sesudah meredup di Barcelona. Gelandang berumur 27 tahun itu lakoni kiprahnya mengenakan seragam ‘merah’ waktu masuk gantikan Thomas Mueller dalam kemenangan Bayern 3-0 di tempat Schalke pada pertandingan Bundesliga.

Baca Juga : ‘Pogba Out’, Aksi Vandalisme Fan di Pusat Latihan MU

Sesudah menguasai persaingan domestik, Bayern terus mengincar titel juara Eropa semenjak juara pada 2013. Lewandowski meyakini Coutinho akan meningkatkan kemampuan Bayern.

“Bola paling akhir ia itu edan, ia dapat jadi kunci di pertandingan-pertandingan penting khususnya di Liga Champions,” cetus bomber Bayern itu pada Sport Bild, yang diambil Bleacher Report.

“Ia dapat memberikan kami suatu yang spesial. Hal tersebut membuat kami lebih susah diperkirakan, hingga kami lebih beresiko.”

Coutinho berkesempatan jadi starter di laga Bayern seterusnya waktu melayani Mainz di Allianz Ajang, Sabtu (31/8).