Andai Spurs Gagal Raih Trofi Lagi, Kane Mesti Pertimbangkan Hengkang

Andai Spurs Gagal Raih Trofi Lagi, Kane Mesti Pertimbangkan Hengkang

London – Harry Kane belum mendapatkan trofi bersama dengan Tottenham Hotspur. Seandainya gagak musim ini, striker 26 tahun itu disuruh memperhitungkan geser club.

Telah 1/2 dekade Kane jadi striker penting Spurs. Ia tampil cukup tajam dengan sumbangan 122 gol dalam 167 laga bersama dengan The Lilywhites dalam lima musim paling akhir di Liga Inggris.

Kane serta Spurs hampir mendapatkan trofi musim kemarin. Maju ke final Liga Champions, team London utara kalah dari Liverpool sampai tidak berhasil mengusung Si Kuping besar.

Bekas striker Spurs, Dimitar Berbatov, merekomendasikan Kane untuk geser. Berbatov melintas dari Spurs ke Manchester United, sebagai awal keberhasilan profesinya di level club.

Bersama dengan Spurs, Berbatov hanya sekali jadi juara waktu memenangkan Piala Liga Inggris 2007/2008. Sesaat bersama dengan Man United, ada enam trofi yang dimenangkan Berbatov.

Baca Juga : Sebuah Janji yang Bikin Eriksen Tolak Tawaran Man United

“Harus ada yang menanyakan pada Harry Kane tentang apa yang akan ia kerjakan seandainya Spurs tidak memenangkan trofi musim ini,” kata Berbatov.

“Dari pemikiran itu, serta saya pernah berada di tempat itu, peristiwa hadir waktu anda bermain untuk team untuk sekian waktu serta anda tidak memenangkan apa pun.”

“Pada saat yang bertepatan, anda lihat mitra anda, yang bermain bersama dengan di tim nasional, serta mereka memenangkan trofi. Anda merasakan iri dalam langkah yang baik. Anda seperti merasakan ‘saya ingin jadi sisi itu’.”

“Pertanyaannya, jika ia geser, misalnya ke Manchester United, apa ia dapat bermain dengan beberapa pemain yang lebih baik dan cetak semakin banyak gol. Saya berpikir tentang itu waktu geser.”

“Semua pemain yang ingin mendapatkan, dan berkembang, serta tumbuh jadi pemain berpikir tentang itu,” ia memberikan tambahan.