Sane Akan Bikin Bayern Lebih Kuat

Sane Akan Bikin Bayern Lebih Kuat

Munich – Niko Kovac menunggu kehadiran Leroy Sane di Allianz Ajang. Dia meyakini kedatangan pria kelahiran Essen ini akan tingkatkan kualitas Bayern Munich.

Sane jadi target penting Bayern Munich pada bursa transfer panas musim ini. Pemain dari Jerman itu diproyeksikan untuk isi bidang sayap Die Roten seperginya Arjen Robben serta Franck Ribery.

Tim Bayern diadukan sudah memberi penawaran pada Manchester City untuk pemuda 23 tahun ini. Direktur Club Karl-Heinz Rummenigge mengharap Sane dapat selekasnya memberi ketetapan berkaitan waktu depannya.

Tidak hanya Rummunigge, Kovac menunggu kehadiran Sane untuk masuk dengan team besutannya. Dia yakin kualitas bekas pemain Schalke 04 ini akan membuat Bayern jadi lebih kuat.

Baca Juga : Jangan Berharap pada Frank Lampard

“Ia tentu dapat menolong kami untuk periode ke depan. Ia sudah tunjukkan hal itu bersama dengan tim nasional Jerman serta City,” papar Kovac.

Sane tampil cemerlang bersama dengan The Citizens pada musim kemarin. Dia sukses 16 gol serta 18 assist di semua arena. Catatan itu sukses menolong scuad Pep Guardiola mendapatkan tiga gelar domestik pada musim kemarin.

Tidak hanya Sane, Bayern mengincar sayap punya Barcelona, Ousmane Dembele. Kovac memang mengutamakan untuk menguatkan bidang posisi serang teamnya pada bursa transfer panas musim ini.

“Ia pemain yang benar-benar bagus.Kami konsentrasi pada posisi serang sebab kami kehilangan dua pemain (Robben serta Ribery) serta kami memerlukan alternatif mereka,” demikian pria asal Kroasia ini.