Real Madrid Jeblok Banget di AS

Real Madrid Jeblok Banget di AS

New Jersey – Real Madrid barusan ditabrak Atletico Madrid 3-7 di International Champions Cup. Hasil ini jadi memperburuk catatan Los Merengues dalam tour ke Amerika Serikat ini.

Sesudah memulai session pramusim di Kanada, Madrid terbang ke AS untuk tampil di ICC 2019. Dari dua pertandingan yang telah ditempuh, Madrid mendapatkan hasil yang termasuk kurang memberi kepuasan.

Selesai diringkus 1-3 oleh Bayern Munich, Madrid lalu hanya menang beradu penalti atas Arsenal sesudah bermain seri 2-2. Pertandingan ke-3 ialah hadapi lawan sekotanya, Atletico, di Metlife Fase, New Jersey, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB.

Pertandingan itu berbuntut mimpi jelek untuk Madrid sesudah mereka dihujani tujuh gol sepanjang 90 menit. Bahkan juga di set pertama, gawang Thibaut Courtois telah kecolongan lima kali.

Pada akhirnya kalah 3-7, Madrid melanjutkan catatan tidak sudah pernah menang di waktu normal sepanjang aksinya di ICC ini. Hasil jelek ini diperparah dengan luka ACL Marco Asensio serta beberapa pemain lain yang roboh seperti Ferland Mendy serta Cedera Jovic.

Tentunya ini jadi modal yang kurang bagus untuk Madrid hadapi musim baru yang akan kickoff 17 Agustus akan datang. Berbelanja besar pada musim panas kelihatannya belum berpengaruh apa pun.

Baca Juga : Inter dan Milan Berebut Oscar

Berkaitan perform jelek teamnya di pramusim ini, pelatih Zinedine Zidane tidak ingin mengambil pusing. Karena ia meyakini masih ada waktu untuk melakukan perbaikan perform teamnya di tersisa tour ini.

“Apa yang berlangsung sepanjang laga itu benar-benar jelek, persaingan level paling tinggi, kami mengawali dengan benar-benar jelek,” tutur Zidane.

“Kami telah ketinggalan 0-2 di delapan menit pertama. Tidak ada tanggapan dari kami untuk merubah suatu. Sisi pertama benar-benar susah. Kami belum pernah betul-betul ngeklik dalam laga ini. Kami tampil jelek, terutamanya masalah intensif,” sambungnya.

“Mereka cetak tujuh gol, itu tidak harusnya berlangsung. Ini didapati beberapa pemain yang benar-benar sedih. Anda tak perlu mendramatisasinya. Ini pertandingan pramusim. Mereka lebih baik di semuanya. Tidak ada yang butuh ditanggapi masalah itu.”

Madrid akan hadapi dua pertandingan pramusim, yaitu Tottenham Hotspur (30 Agustus) serta Red Bull Salzburg (7 Agustus). Pertandingan pertama Madrid di liga ialah hadapi Celta Vigo.

“Kami sedang menyiapkan diri untuk musim depan serta masih tenang. Kami akan siap untuk pertandingan pertama di liga 17 Agustus kelak. Untuk saat ini, kami memang ada banyak kekurangan malam hari ini.”