Napoli Tak Akan Korbankan Insigne Demi Icardi

Napoli Tak Akan Korbankan Insigne Demi Icardi

Naples – Aurelio De Laurentiis memperjelas tidak akan ikhlas menukar Lorenzo Insigne dengan Mauro Icardi. Pemain dari Italia itu dipandang punyai peranan penting buat Napoli.

Icardi telah diyakinkan masuk dalam daftar jual Inter Milan pada bursa tranfer panas musim ini. Dia tidak ada dalam gagasan pelatih anyar Nerrazuri, Antonio Conte.

Dua team besar Italia yakni Juventus serta Napoli diadukan minati striker asal Argentina ini. Il Partenopei bahkan juga disebutkan siap mengorbankan Lorenzo Insigne untuk dapat datangkan Icardi ke San Paolo.

Tetapi isu ini langsung dibantah oleh De Laurentiis. Presiden Napoli ini menjelaskan jika transisi Icardi serta Insigne tidak akan berlangsung.

Baca Juga : Lampard Gagal Menang di Laga Debutnya Melatih Chelsea

Pria 70 ini mengutarakan telah menangguhkan kemauan mengambil Icardi sebab catatan indisipliner striker 26 tahun ini bersama dengan Inter. Icardi musim kemarin dicabut jadi Kapten La Beneamata sebab terjebak perselisihan dengan direksi club.

“Ancelotti menjelaskan ia tidak menukar Icardi dengan Insigne serta itu ketetapan yang benar. Icardi mungkin lebih ingin masuk dengan Juventus, tapi saya lebih senang Lorenzo bertahan , sebab dialah yang kami perlukan, sesaat kami telah mempunyai Arkadiusz Punya serta Dries Mertens di lini penyerang,” kata De Laurentis.

“Saya tidak menyanggah jika kami sudah sempat tertarik pada Icardi. Saya mengaku ia mempunyai talenta besar. Icardi ialah pemain yang benar-benar baik, tapi sangat banyak yang sudah disebutkan mengenai ia, ia terlihat lebih tua dari umurnya sekarang ini 26 tahun,” sambungnya.

“Sejauh inilah memberikan kesan-kesan belum dapat mengatur diri secara baik. Dia menyiakan talenta besarnya serta tidak pahami peranan penting yang diembannya. Tetapi ketakjuban kami buatnya jadi pemain tak perlu disangsikan,” demikian ia.