Liverpool Kehilangan Nathaniel Clyne 6 Bulan

Liverpool Kehilangan Nathaniel Clyne 6 Bulan

Liverpool – Liverpool didera berita jelek sebelum persaingan 2019/2020 diawali. Nathaniel Clyne akan melepaskan sejumlah besar musim baru karena luka lutut.

Clyne menanggung derita luka ACL (anterior cruciate ligament) waktu the Reds ditaklukkan Borussia Dortmund 2-3 dalam pertandingan pramusim, satu pekan kemarin. Bek kanan berumur 28 tahuun itu sudah kembali pada Inggris untuk jalani perawatan. Luka Clyne tidak separah yang di kuatirkan awalnya. Tetapi, karena luka itu Clyne harus menepi sepanjang enam bulan.

“Apa yang dapat saya sebutkan tidak hanya begitu susahnya kami semua untuk Clyney. Awalnya ia berlatih serta bermain dengan benar-benar baik — ia berbentuk yang mengagumkan,” manager Liverpool Juergen Klopp mengutarakan di situs sah club.

Baca Juga : Cedera Asensio Jadi Pukulan Besar untuk Madrid

“Telah jelas luka biasanya belum pernah jadi peristiwa menyenangkan buat pemain mana saja, tetapi bagian positifnya ialah, menurut team medis, ini satu luka ACL.”

“Sekarang tidak ada beberapa kata lain dari kami tidak hanya kami semua memberi dukungan Clyney lewat cara apa pun serta kami menantikan untuk lihat ia di atas lapangan secepat-cepatnya. Ia ialah seseorang profesional serta dengan alamiah benar-benar bugar serta kuat. Jadi semua ini dapat memberikan keuntungan ia.”

Dengan luka ini, Clyne tidak lama dapat merumput bersama dengan Liverpool. Kontraknya tinggal tersisa satu tahun serta dikaitkan dengan kepindahnya dari Anfield. Ia habiskan paruh ke-2 musim kemarin di Bournemouth jadi pemain utang.