De Rossi Resmi Gabung Boca Juniors

De Rossi Resmi Gabung Boca Juniors

Buenos Aires – Gelandang veteran Italia Daniele de Rossi pada akhirnya sah mengenakan seragam Boca Juniors. De Rossi didapat dengan gratis sesudah dilepaskan AS Roma diakhir kontraknya.

Pemain sepak bola berumur 36 tahun itu datang di Buenos Aires, Argentina, pada Kamis (25/7/2019) dini hari waktu ditempat. De Rossi memperoleh sambutan supermeriah dari fans Boca di lapangan terbang.

De Rossi diberitakan meneken kontrak periode pendek dengan Boca sampai Maret 2020. Juara Piala Dunia 2006 itu selanjutnya menginjakkan kaki ke Stadion La Bombonera dengan menggunakan jersey club barunya. Demikian diberitakan ESPNFC.

Baca Juga : Pochettino Enggan Bahas Kebijakan Transfer Spurs

“Ia akan bawa pengalaman serta hierarki,” pelatih Boca Gustavo Alfaro mengutarakan dalam pertemuan wartawan, Rabu (24/7). “Kami inginkan ia untuk membuahkan rasa lapar untuk menang.” Ia akan datang di hari Kamis serta kami akan lihat bagaimana ia dengan fisik.”

“Kami memperoleh penambahan seseorang pemain yang mempunyai profesi yang besar serta kami ingin ia jadi satu diantara sisi dari team ini, sebab ia inginkan untuk memenangkan semuanya dengan Boca.”

De Rossi akan dikenalkan sah pada media pada Senin (29/7). Ia bisa jalani kiprahnya di pertandingan tandang menantang Aldosivi pada 2 Agustus serta sangat mungkin tampil di Superclasico hadapi River Plate pada 1 September.