Bagi Marcelo, Neymar Lebih Baik dari Hazard

Bagi Marcelo, Neymar Lebih Baik dari Hazard

Montreal – Marcelo disuruh memperbandingkan rekanan barunya di Real Madrid, Eden Hazard, dengan Neymar, kompatriotnya di Brasil. Bek Los Blancos itu pilih Neymar.

Hazard baru masuk dengan Madrid pada panas musim ini. Gelandang serang asal Belgia itu dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro. Style permainan Hazard cukup atraktif, seperti Neymar. Ketajamannya juga cukup oke, dengan cetak 110 gol serta 92 assist dari 352 tampilan bersama dengan The Blues.

Marcelo juga disuruh memperbandingkan Hazard dengan Neymar, rekanan senegaranya yang sekarang mengenakan seragam Paris Saint-Germain. Dia pilih Neymar.

Baca Juga : Jangan Bandingkan Hazard dengan Ronaldo

“Eden ialah penghancur, pemain dengan kualitas yang benar-benar tingi, seperti Neymar. Ney punyai kualitas menjadi satu dari lima pemain sepak bola paling baik dunia,” kata Marcelo pada kanal Youtube De Sola.

“Memperbandingkannya? Anda tidak dapat memperbandingkan mereka, tetapi Neymar lebih baik menurut saya,” katanya.

Neymar sendiri tengah diisukan akan tinggalkan PSG serta kembali pada Barcelona pada panas musim ini. Madrid juga sudah sempat diisukan kembali punya niat mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.