Agar Fokus, Paul Pogba Disarankan Tak Main Instagram

Agar Fokus, Paul Pogba Disarankan Tak Main Instagram

London – Paul Pogba masih jadi perhatian di Manchester United. Supaya lebih konsentrasi bermain, pemain 26 tahun itu disuruh untuk tidak banyak bermain Instagram.

Pogba sedang ke arah pintu keluar The Red Devils. Pemain yang mengantar Prancis jadi juara dunia itu disebutkan disukai oleh Real Madrid serta Juventus.

Di MU musim kemarin, Pogba mencatat perform paling baik. Dalam 47 laga di semua arena, Pogba memberikan sekitar 16 gol serta 11 assist.

Walau demikian, Pogba tidak berhasil mengusung MU. Mereka puasa gelar serta tidak berhasil maju ke Liga Champions. Oleh karenanya, Pogba masih memperoleh cibiran.

Baca Juga : Sudah 9x Juara Copa America, Brasil Masih Kalah dari Argentina-Uruguay

Dengan aktivitasnya yang masih intensif di sosial media baik Instagram atau Twitter, Pogba dipandang tidak konsentrasi bermain. Ditambah lagi, ia sudah pernah mempromokan produk paling baru setelah Man United menerima kekalahan.

Bekas pemain Liverpool, Dean Saunders, memberikan pendapat supaya Pogba istirahat untuk ‘berkicau’ atau mengupload content di Instagram, @paulpogba. Upah Pogba dipandang cukup sudah tanpa ada cari penghasilan penambahan lewat sosial media.

“Matikan Instagram-mu. Kami digaji 300 ribu pound sterling satu pekan –kamu tidak perlu uang itu!” hebat Saunder. “Matikan itu serta membuka waktu kamu telah usai bermain sepakbola, sebab kamu tidak memakainya lewat cara uang benar,” ia memberikan tambahan.

Pogba masuk ke daftar 28 pemain MU yang dibawa tour pramusim. Ia diberitakan berseteru dengan Jesse Lingard waktu datang di Perth, Australia.